Skip to main content

Emosi Negatif

Halo, lagi ngapain? Lagi kedinginkan karena hujan terus? Lagi deg-deg-an karena bentar lagi ujian? Atau, lagi bete karena berantem ama doski? Aduh, udahlah guys! Hari gini harus dinikmati, ngapain harus memelihara emosi negatif. Rugi sendiri lho!
Buat kamu-kamu yang tinggal di Pekanbaru dan sekitarnya, pasti deh sekarang lagi bete. Yup, kota kita tercinta nih semingguan ini lagi rajin diguyur hujan.

Yang hobi basket jadi nggak bisa main, yang hobi jalan-jalan sore pake motor juga jadi kecele. Yang pengen cepet sampe rumah sepulang sekolah karena laper berat juga sebel karena harus berteduh. Duh, nyebelin kan!

Ya, hujan emang sering terlihat romantis di video klip penyanyi favorit kita. Tapi real-nya sih suka bikin kesel. Tapi, daripada menggerutu nggak karuan karena hujan, lebih baik simak Xpresi aja. Ada banyak rubrik keren buat kamu lahap abis.
Dan untuk edisi depan kami punya sajian gres lho.

Biar kamu-kamu lebih fun dan more get knowledges, kami pun membuka rubrik baru yang berisi info-info yang penting buat kamu-kamu. Hebatnya lagi, kamu-kamu bisa ikut berpartisipasi. Read on!
Salam.

Comments

Paling Banyak Dibaca