Skip to main content

Dua Model Riau Go Nasional

Cover kita kali ini terbilang istimewa. Ya, mereka sudah malang melintang di dunia Modelling. Di usia yang masih belia, mereka sudah banyak membuahkan prestasi yang bikin bangga orang tua dan orang yang ada disekitarnya. Kegigihan sepasang muda-mudi ini dalam menekuni dunia entertaint telah membawa mereka menuju puncak kegemilangan. Bahkan,salah satu dari dua remaja ini sudah berkesempatan ikut bermain berbagai judul Sinetron di Jakarta. Siapakah mereka?
Adalah Andre, cowok kelahiran 20 Juli 1989. Saat ini, ia eksis menekuni dunia model. Perkembangannya dari masa ke masa terlihat dari koleksi penghargaan yang telah diraihnya. Banyaknya prestasi yang telah diraihnya, tak membuatnya merasa puas. Dan ia akan terus mengikuti kegiatan modeling sampai ia bisa menggapai puncak kesuksesan. Bahkan dalam hatinya sudah terniat pergi ke Jakarta untuk berkarir sebagai aktor.

Sementara itu, yang ceweknya bernama Nella Yuliandri. Dara kelahiran Pekanbaru 24 Mei 1988 ini berhasil menembus persaingan Nasional. Hal itu dibuktikanya dengan aktingnya diberbagai sinetron di Jakarta. Diantaranya Cinderella, Cinta Fitri, Bawang Merah Bawang Putih, Sudah Lumayan Lah (FTV), Sebelnya Jatuh Cinta (Segera) dan film layar lebarnya "Cintapucino". Selain itu, ia juga menjadi bintang iklan Attack Easy versi Peri. Saat ini masih ikut syuting di beberapa rumah produksi, di Jakarta.Wah…Hebat ya...

Mau tahu lebih jauh perjalanan hidup dan cikal bakal pekerja seni ini? Wartawan Xpresi Shahid Jhariziz mewawancarai mereka, Jumat (25/1) disela-sela kesibukan mereka. Berikut petikkannya!
Sejak kapan terjun ke dunia Modelling?
Andre : Sejak kelas 1 SMA. Awalnya sih cuma pengen coba-coba, akhirnya, keterusan deh...
Nella : Sejak TK. Awalnya Mama yang support Nella. Dari sana akhirnya Nella terbiasa untuk berlenggak lenggok di Catwalk
Apa yang dirasakan setelah menekuni dunia Modelling?
Andre : Banyak banget. Sebelum menjalani dunia model ini, kepercayaan diri aku mungkin persentasenya sekitar 30 persen. Tapi, setelah mendalami dunia Modelling ini, rasa percaya diri jadi tinggi dan nggak canggung lagi untuk tampil di depan umum.
Nella : Banyak perubahan yang terjadi setelah Nella bergabung di dunia model ini. Yang pasti tambah banyak teman, tambah pengalaman dan merasa hidup jadi lebih berarti.
Langkah apa yang kalian lakukan untuk mencapai kesuksesan?
Andre : Banyak berlatih, intropeksi diri dan gali potensi diri sejak dini.
Nella : Sering ikut kompetisi, terus berjuang dan jangan pernah menyerah dengan keadaan.
Suka duka apa yang kalian rasakan ketika terjun di dunia model ini?
Andre :Sukanya, disenangi banyak orang, dan dukanya, kadang sering dicemooh. Karena dunia modeling idientik dengan pria lembah lembut. Tapi, tak berlaku bagi Andre. Selama Andre merasa nyaman menjalani dunia model ini, akan terus Andre lakukan.Cuek aja lagii...
Nella : Sukanya, jadi banyak teman, relasi dan jadi lebih populer. Dukanya, kadang sering juga kalah dalam kompetisi yang bikin kecewa, dan sedih. Tapi, lama kelamaan bakal hilang kok!
Apa yang bakal kalian lakukan, seandainya sudah berada di puncak kesuksesan?
Andre : Tetap Low Profile, ramah dan jangan merasa dulu. Karena, masih banyak lagi hal yang masih belum kita ketahui.
Nella : Jangan sombong dan tetap rendah diri. Karena kesombongan bakal menghancurkan diri sendiri. Betul nggak?

Harapan kalian untuk Koran remaja Xpresi Riau Pos?
Andre : Terus berkarya, tetaplah jadi wadah bagi Remaja Riau untuk mengapresiasikan diri dan bikin inovasi terbaru.
Nella : Kalau bisa, Xpresi bisa merambah ke seluruh daerah yang ada di Riau. Dan tetap eksis membina remaja Riau. (Dodi CCMD)

Profile

Nama : Juli Andre
T.TL : Pekanbaru, 20 Juli 1989
Tinggi/Berat : 171 cm / 51 Kg
Hobbie : Renang, Hang Out (Jalan-jalan)
Cita-Cita : Jadi orang terkenal
Pretasi : Juara I Model berbakat/Casual (2007), Juara I Model Top Shopie Marthin,Casual (2007) dan JuaraII Model Busana Pesta (2008)

Nama : Nella Yuliandri
T.TL : Pekanbaru, 24 Mei 1988
Tinggi/Berat : 169 cm / 48 Kg
Hobbie : Baca komik/cerita misteri, nonton
Cita-Cita : Jadi artis, bisa go Internasional
Pretasi : juara I putra putri suzuya, juara II revlon with PRODO, juara I RAC (2007)

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca