Skip to main content

Pabel SMAN 9 Dimeriahkan Kerispatih

Panggung Band Pelajar (Pabel) 8 yang diselenggarakan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Pekanbaru berlangsung seru. Apalagi panggung band tersebut dimeriahkan oleh Group Band Kerispatih yang ikut mengisi acara Panggung Band Pelajar (PABEL) 8 di sekolah tersebut.
Soundrenalin SMAN 9, Pukul 08.00 WIB
Disini Panitia masih mempersiapkan kedatangan Kerispatih sambil check perlengkapan. Rencananya Kerispatih bakal ditempatkan di Soundrenalin.Tau tak apa itu Soundrenalin? yaitu salah satu tempat, sejenis panggung yang terletak di bagian depan halaman SMAN 9 Pekanbaru. Disini, kata Ketua Panitia Pabel 8 Gesty, tempat berlangsungnya berbagai iven intern maupun lokal.
Ruang Kepsek, Pukul 09.30 WIB
Alhamdulillah..! Kerispatih sampai dengan selamat, dan dikumpulkan di ruangan kepala sekolah. Disini, Dra Haryati, selaku Kepala SMAN 9 Pekanbaru memberikan sambutan untuk band Kerispatih. Haryati menyatakan salut untuk Kerispatih. Karena bisa menjadi figur anak muda, maju tanpa narkoba.
Area Soundrenalin SMAN 9, Pukul 09.55 WIB
Sekitar beberapa menit memberikan sambutan, Kerispatih di boyong ke atas Soundrenalin untuk jumpa fans. Disini penggemar Kerispatih dipersilahkan menyampaikan uneg-uneg dan pertanyaan untuk Kerispatih. Tak hanya untuk siswa, guru pun juga boleh ikut nimbrung dalam acara ini. Dalam jumpa fans ini juga, Kerispatih diminta untuk bernyanyi secara live.
Riau Kuring, Pukul 10.00 WIB
Selepas jumpa pers. Kerispatih di bawa ke Riau Kuring untuk makan siang bareng staf SMAN 9 Pekanbaru. Tak ketinggalan, Kepala Sekolah dan staff lainnya juga ikut dalam kegiatan acara ini. Disini, suasana terlihat asyik dan nyaman. Kerispatih mengaku, sangat senang datang ke Pekanbaru. Karena makanan khas daerah Riau yang bikin mereka betah untuk berlama-lama disini. ‘’Wah.. .pokoknya asyik banget dech berkunjung disini, nggak nyesel datang ke Pekanbaru ini,"ungkap Sammy, sang vokalis. dan nggak ketinggalan tim Xpresi pun diajak lunch.

Kerispatih beristirahat sejenak, soalnya, dia baru sampai dari Jakarta. dan mau menstabilkan stamina, dan akhirnya Kerispatih dihantar ke Hotel Ibis, tempat mereka menginap.
Rencananya, Pukul 16.00 WIB, Kerispatih bakal datang ke Roff Mal SKA, untuk Check Sound. dan bakal mengadakan Performance pukul 19.00 WIB. (ridwan/shahid CCMD)

Dra. Haryati Kepala Sekolah SMAN 9
“Jadikan Pabel ini sebagai Motivasi diri untuk mengembangkan bakat kearah yang positif dan bebas dari Narkoba. Terus berkarya, kembangkan potensi diri dan raih prestasi. Yakinlah! tanpa Narkoba kita bisa maju. Kerispatih aja bisa, kenapa kita tidak?

Azmi Has Humas SMAN 9
“Jadikan Pabel sebagai ajang silahturahmi sesama Pelajar dan Alumni. Jangan sampai putus disini, terus lanjutkan estafet ini ke tahun-tahun berikutnya. dan bikin masa muda jadi lebih berarti. Kalau yakin kita bisa, maka lakukanlah! Sukses Pabel, Sukses SMAN 9”

AmrizalPembina Osis SMAN 9
“Pabel bukan hanya ajang hura-hura semata, melainkan ajang apresiasi seni dari siswa. Jadi siswa tidak hanya berkompeten dalam teori saja. Melainkan, bisa mempraktekkan apa yang ingin mereka wujudkan. Setidaknya lulus dari SMAN 9, mereka sudah memiliki pengalaman menjadi seorang EO yang baik. Sukses untuk Pabel. Sukses SMAN 9. Terimakasih buat Kerispatih”

Comments

Paling Banyak Dibaca