Skip to main content

Jangan Ada Air Mata

Hari kesepuluh di bulan Februari. Hari ini adalah hari penting bagi tim basket putra SMA Santa Maria dan MAN 2 Model Pekanbaru, serta tim putri SMAN 11 dan SMAN 3. Mereka akan bertarung pada babak grandfinal Honda DetEksi Basketball League (DBL) Riau Pos 2008.
Hari ini juga, kita semua akan tahu tim mana yang berhasil mereguk sukses menjadi the real winner. Siapapun yang menang, dan siapapun yang kalah, kiranya bukan itu yang terpenting. Semangat olahraga adalah spotifitas. Karena itu, kami berharap semua tim yang berlaga adalah pemenangnya. Semua tim adalah tim-tim yang berani ambil bagian dalam sebuah kompetisi yang lain daripada yang lain, yang banyak syarat-syaratnya, dan dilaksanakan secara profesional. Dan seluruh tim yang ambil bagian sudah membuktikan kalau mereka bisa berdisiplin dan profesional. Viva Pekanbaru!
O ya, ada kabar terbaru dari pasukan CCMD Xpresi Riau Pos. Sudah dua kali ini, seluruh kru menjalani bengkel jurnalistik yang dipandu bang Hari B. Koriun, redaktur pelaksana koran Riau Pos edisi Ahad. Banyak banget yang dipelajari, dari cara menulis yang baik, yang ternyata susah-susah gampang lho. Juga bagaimana melaksanakan reportase, dasar-dasar jurnalistik de el-el. Pasuka CCMD pun tampak antusias mengikuti bengkel yang dilaksanakan setiap Minggu.
The last one...jangan lupa simak situs blog terbaru dari Xpresi. Alamatnya: www.xpresi-riaupos.blogspot.com. Kamu bisa menyimak semua berita yang tersaji dalam Xpresi setiap minggunya.
Salam.

Comments

Paling Banyak Dibaca