Skip to main content

11 April, Via Tampil di Mamamia Show

LEPAS mempersiapkan diri untuk konser dan menunaikan nazarnya memberikan bantuan kepada anak yatim, Via, mama Nani, dan ayanya Jhon Edison Senin (24/3) lalu, berangkat ke Jakarta untuk bersiap menghadapi konser 14 besar Mamamia Show 2008. Saat ini, Via dan Mama Nani tinggal dirumah kontrakan berdekatan dengan Balai Sarbini, tempat diadakannya konser Mamamia Show 2008 Jumat (11/4) mendatang.


‘’Sekarang kami tinggal di rumah kontrakan berdekatan dengan studio Indosiar. Hal ini untuk mengantisipasi agar nanti saya (mama Nani red) dan Via tidak kewalahan lagi menghadapi rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh tim Indosiar. Jadi, tak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu dipanggil oleh pihak Indosiar,’’ ungkap Mama Nani, saat berbincang via telpon dengan Tim Xpresi.


Awalnya, konser Mamamia Show 2008 digelar 1 April mendatang, namun ditunda, karena perekrutan 14 besar putri Mamamia Show belum selesai. Akhirnya, Via dan Mama Nani bisa berlega hati untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi. ‘’Saat ini saya terus mewanti-wanti Via agar jangan terlalu lelah dengan aktivitasnya. dan untuk mempertahankan kualitas suaranya, saya menyarankan Via untuk mengkonsumsi buah-buahan dan tidak boleh mengkonsumsi makanan berminyak. Selain itu, setiap pagi Saya terus mengajak Via untuk berolah raga, agar pernafasannya lebih lancar dan teratur lagi,’’ ungkap Mama Nani Tegas.
Mengenai persiapan kostum dan lagu yang akan dibawakan Mama Nani mengatakan masih menunggu keputusan dari pihak Indosiar.



‘’Kalau soal pakaian, memang sudah saya rencanakan apa yang mesti dikenakan Via pada konser nanti. Tapi, saya harus menunggu keputusan dari pihak Indosiar lagu apa yang harus dibawakan oleh Via. Jika sudah pasti lagu apa yang dibawakan Via, maka, saya akan mencarikan pakaian yang cocok buat Via,’’ tambah Mama Nani.
‘’Saya masih mengharapkan doa dan dukungan dari Warga Pekanbaru agar Via jauh dari wabah penyakit. Karena, saat ini, karena perubahan cuaca, Via sempat mengalami Flue.




Jadi, sebagai mama dan manajernya akan terus memperhatikan kesehatan anak saya dalam menghadapi konser Mamamia Show 2008 nanti. dan jangan lupa saksikan konser Via di Mamamia Show 2008 11 April mendatang. Dan jangan lupa pencet tombol hijau nya yah,’’ celoteh Mama Nani, dengan nada bercanda.(Shahid-WMD/nto)

Comments

Paling Banyak Dibaca