Skip to main content

Ayo Dukung Via ''Mamamia''

Raut wajah bahagia terpancar di wajah siswa kelas 2 SMK Perbankan ini. Selly Olivia, gadis manis kelahiran Pekanbaru ini berhasil meraih 14 besar di ajang Mamamia. Dan selanjutnya, Via terus berjuang untuk meraih sang jawara Mamamia 2008 ini.Sabtu (14/3) kemarin, tim X-pressi menemui via dan manajernya Zulfan, di SMK Perbankan untuk berbagi cerita tentang perjuangannya lolos audisi Mamamia 2008 ini.
"Duh, benar-benar perjuangan yang sangat melelahkan Mas"ungkapnya pada Tim Xpressi. "Kebetulan, Audisi Mamamia tanggal 23 Februari. Via dan Mama,(Mama Nani-red) datang ke Jakarta Tanggal 20 Februari dan menginap di rumah nenek, deket Cinere,Jakarta. Lalu, ketika Audisi, via dan mama harus berangkat subuh-subuh untuk menuju ketempat Audisi,karena jarak tempat audisi dari rumah makan waktu sekitar 3 Jam. Dan Via dapat nomor Audisi ke-10025.Waduuhh.. kebayang nggak sihh, bete-nya nungguin selama itu" kesahnya lagi.Namun, via menambahkan. ''Hal itu memang harus dilewati, mana hujan, nggak ojyek, becyek, laper, fuih! sumpah capek banget.
Tapi mama terus memberikan support pada Via" dan akhirnya, audisi demi-demi terlewatkan juga.Dan berkat lagu "Tapi bukan Aku" miliki Kerispatih menghantarkan Via masuk ke Mamamia Show, Alhamdulillah dech Mas" tutur Via lega.Saat ini, Via masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang Pelajar di SMK Perbankan. Di sela-sela belajarnya, Via dan manajernya juga terus melancarkan promo nya untuk mencari dukungan. "Saat ini, kami sudah mencoba mengajukan proposal ke berbagai instansi pemerintah dan swasta untuk membiayai kostum yang harus dipakai Via, saat Konser nanti.
Karena, pihak indosiar,menyarankan via untuk memakai designer untuk menunjang penampilannya nanti.Makannya, dengan sekuat tenaga, saya dan keluarga Via,akan terus berjuang sekuat tenaga untuk mendukung Via hingga mendapatkan gelar yang jawara Mamamia nanti" ungkap Zulfan, selaku Manajer Via."Saat ini Via masih kekurangan dana untuk pulang balik Jakarta-Pekanbaru.
Sewaktu audisi saja, Via sudah menguras tabungannya hingga kandas dan saya salut melihat tekadnya. Makanya, Bagi yang ingin mendukung via dalam bentuk apapun, dengan senang hati saya terima. Agar Via bisa lolos masuk grandfinal dan menjadi sang Jawara" harap Zulfan tulus."dan bagi yang ikhlas ingin mendukung via dalam bentuk apapun, silakan saja datang ke SMK Perbankan, Jalan Tuanku Tambusai.Atau hubungi saya di 0813 6576 2333.
Apapun bentuk dukungannya akan saya terima dengan senang hati. Agar via semangat membawa nama Pekanbaru ini ke tingkat Nasional. Dukung Via Ok! go Via.. Go..!! Jangan lupa terus saksikan penampilan Via,pada Mamamia Show Sip!" tegas Zulfan semangat.(Shahid_WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca