Skip to main content

BUKAN BINTANG BIASA

COVER Xpresi kali ini hadir dengan empat model Made in SMAN 9 Pekanbaru. Mereka tergabung dalam bintang 9 yang sedang bersinar. Banyak potensi yang mereka miliki, hingga 'melahirkan' prestasi yang cemerlang, dan mereka-pun akan bersinar seperti bintang. Mau tau lebih lanjut tentang bintang 9 ini? Simak yuk!

Liza Mayang
Liza Mayang GemalaAkrab dipanggil Liza.Tergabung dalam bintang sembilan karena telah meraih Juara III Bujang Dara SMAN 9 Pekanbaru (2006). Tertarik mendalami dunia model sejak SMP. Ketekunannya mendalami dunia modeling membuatnya dihujani banyak penghargaan dan berbagai prestasi. Hingga saat ini ia masih eksis menjalani skull moddeling karena ia berharap suatu saat bisa terjun mengembangkan sayap ke Jakarta. Gadis pecinta nasi goreng ini juga tak kan pernah meninggalkan pelajaran, hanya karena kegiatan modelnya. "Bagi Liza, kegiatan model memang penting, namun lebih penting lagi belajar. Karena Model adalah sebagai bantu loncatan semata. Jadi, jika ada waktu luang, memperdalam skill dan tekhnik berjalan diatas catwalk adalah kegiatan liza sehari-hari" ungkap gadis berzodiak libra ini. "So, menjadi seorang bintang bintang.. kenapa nggak?" tambahnya lagi.

Ananda Riezky
Nanda, begitu panggilan sehari-harinya. Lelaki manis berlesung pipi ini juga merupakan bintang sembilan. Hal itu dibuktikan dengan meraih Juara Harapan Bujang Dara SMAN9 Pekanbaru tahun 2006. Sebenarnya, lelaki pecinta Milkshake ini tak sengaja terjun ke dunia Model. "Awalnya sih.. coba-coba, dan akhirnya, keterusan dech" ungkapnya ramah. Setelah malang melintang di dunia modelling ini membuat rasa percaya dirinya makin bertambah. Akankah Nanda tetap terus menekuni dunia atas catwalk ini?."Nggak juga la. kegiatan model ini hanya untuk menyalurkan hobi semata. Sebenarnya, Nanda pengen banget jadi dokter. Dan insyaallah, tamat skul nanti pengen banget kuliah di fakultas kedokteran. Jadi, jika nanti dapat kesempatan, kuliah di bandung dan ingin mendalami profesi sebagai seorang dokter. Dan untuk kegiatan model ini, jika masih ada waktu luang, tetap ditekuni kok"ungkapnya. "Kalau untuk jadi seorang bintang, emang kepikir, kalau emang dapat dua-duanya, yah..syukur banget"tambah.

Gicella Kartika
Akrab disapa Ella. Pecinta Capuccino ini adalah finalis model Jelita tahun 2007. Kesungguhannya mendalami dunia Modelling membuat dirinya menjadi sang jawara Bujang Dara SMAN9 Pekanbaru (2005). Cewek berzodiak Libra ini, banyak menorehkan prestasi. Walau sekarang sudah malang-melintangdidunia entertaint tak membuat cewek pecinta Dian Sastro melupakan pelajaran."Model it's Ok, pelajaran tetap nomer satu dong!"tegasnya.
Cella mengartikan kegiatan Model adalah wadah penyalur hobi, penambah wawasasan dan ilmu pengetahuan.Karena, sejak menekuni dunia model ini, membuat wawasannya semakin luas dan skill-nya berjalan diatas catwalk semakin terasah.Cella sempat ke Jakarta mewakili Pekanbaru untuk pulau Sumatera dalam pemilihan wajah oriflame,2007 lalu. "Karena aku mewakili Pekanbaru, jadi aku harus tau seluk beluk tentang Pekanbaru. Jadi aku harus membaca, untuk mengetahui berbagai pengetahuan seputar Pekanbaru. Secara otomatis wawasan yang kumiliki akan bertambah. Dan hal ini membuatku semakin betah untuk menekuni dunia Modeling ini." ungkapnya. Menjadi seorang Bintang memang udah terlintas di benaknya."Tinggal menunggu waktu, dan kesempatan aja. Pokoknya setiap apa yang aku lakuin ini, pasti bakal berguna bagi masa depanku" jelas cewek calon Mahasiswa STT Telkom Bandung ini.

T. Multazam
Lelaki perawakan Arab Australia ini emang gesit banget mengikuti kegiatan model. Tak heran, jika berbagai penghargaan dan trophi berjejer dirumahnya. Padahal, gesit menekuni model baru setahun yang lalu. Pecinta Vino ini juga merupakan Bintang 9. Hal itu dibuktikan dengan meraih Juara I Bujang Dara SMAN9 Pekanbaru.Walau Izam belum sempat masuk skull modelling, namun tekhnik berjalan diatas catwalk tak usah diragukan lagi."Sebenarnya nggak ada resep apa-apa untuk bisa jadi yang terbaik. Cukup rajin berlatih, perbanyak membaca dan sering ikut kegiatan model, secara otomatis skill-pun akan bertambah dengan sendirinya" jelasnya.
Lelaki hobbie Hang Out ini, emang udah berfikir untuk sukses go Nasional."Yang pasti sekarang pertajam skill, perbanyak wawasan dan sering ikut kompetisi, dan doain aja kita-kita go to Jakarta. Jadi Bintang? pasti mau dong..!" tutupnya dengan senyum menawan.(ridwan/shahid CCMD)

PROFIL BINTANG 9

Nama : Liza Mayang Gemala
Tetala : Pekanbaru, 8 Oktober 1991
Hobbie : Hang Out, Dance
Prestasi paling bergengsi
- Juara III Bujang Dara SMAN 9 (2006)
- Juara Favourite Dance
- Finalis Gadis Sampul (2007)

Nama : Ananda Riezky
Tetala : Pekanbaru, 26 Januari 1991
Hobbie : Olahraga, Baca Komik
Prestasi paling bergengsi
- Juara III Busa Muslim (2003)
- Harapan I Bujang Dara SMAN 9 (2005)
- Finalis Wajah Model Evolution (2006)

Nama : Gicella Kartika
Tetala : Jakarta, 11 Oktober 1990
Hobbie : Renang, Photograph
Prestasi paling bergengsi
- Juara I Bujang Dara SMAN 9 (2005)
- Juara I Face of the Year Oriflame areal Sumatera (2007)
- Finalis Wajah Jelita Riau Pos (2007)
Nama : T. Multazam
Tetala : Pekanbaru, 12 Mei 1990
Hobi : Travelling and Hang out
Prestasi paling bergengsi
- Juara 1 Bujang dan dara SMAN 9
- Juara 3 Busana Merah Putih (2007)
- Juara 1 busana Pesta (2007)

Comments

Paling Banyak Dibaca