Skip to main content

Fauzi, Raih Medali Emas

UNTUK kesekian kalinya hobi menjadi prestasi yang membanggakan bagi SMAN 1 Tualang, Uum begitu sapaan akrab siswa yang sekarang duduk di bangku X.2 ini. Siswa yang lahir di Perawang, 21 Juni 16 tahun lalu ini, dari SMP memang sudah hobi ngotak ngatik komputer. Dan tak heran karena kegiatan yang berawal dari hoby ini membuahkan prestasi yang mengharumkan nama SMAN 1 Tualang, hal ini terbukti dari ajang MIFA EXPO yang diadakan di Unri beberapa waktu lalu Uum berhasil meraih medali emas di bidang mata pelajaran komputer.


Siswa yang memiliki nama lengkap Khairul Umam ini berhasil mengalahkan 19 finalis lainnya. ‘’Bangga sekaligus nggak nyangka bisa berhasil meraih medali emas padahal yang ngajarin bang Azmul,’’ tutur Uum ketika ditanya gimana perasaannya.
Uum juga menambahkan berkat rekan satu timnya Azmul Fauzi yang meraih harapan dua, SMAN 1 Tualang berhasil meraih juara umum di bidang komputer setelah nilai keduanya diakumulasikan dan SMAN 1 Tualang memperoleh poin tertinggi. Pada saat ujian teori ia mengaku kesulitan, tetapi menghadapi ujian praktek ia optimis dapat menyelesaikannya dengan baik.

Dan hal itu terbukti dengan prestasi yang telah diraihnya. ‘’Semua itu tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh-sungguh dan tidak lupa berusaha serta berdoa.(Surtono, SMAN 1 TUALANG)

Comments

Paling Banyak Dibaca