Skip to main content

Krispatih Hentak Pekanbaru

Kedatangan band Ibukota ini datang ke Kota bertuah pada pukul 09.30 Wib. Maksud kedatangan mereka yakni dalam undangan SMU 9 Pekanbaru dan menyambut para fansnya dikota ini.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh para penonton Terbukti, 700 pasang mata yang terdiri dari tingkat pelajar maupun umum memuhi top roof SKA MALL.

Dimulai dengan ucapan terima kasih kepada panitia Pabel 8, dan sponsor yang telah mendukung(termasuk Riau Pos dan Xpresi ) group band yang digawangi oleh Samy(vokalis), Badai (piano, synthesizer), Andika (bas), Arief (gitar) dan Anton (drum) berhasil membuat penonton histeris dan berjingkarak-jingkrak.

Ketika krispatih membawakan lagu andalan mereka, diantaranya Berpisah Cinta Putih Cuma Manusia Hanya Kamu yang bisa, Janji kita Kejujuran Hati, Lagu Rindu, Lupakan Aku ,Maafkan Aku, Memang Ini Jalanku ,Pertama dan terakhir. Krispatih yang ditemui pada kesempatan Exclusive, di Riau Kuring sabtu(09/02/08) sangat bangga terhadap koran Xpresi yang dikelolaoleh pelajar se Riau. "Serius lu" kata badai ke Xpresi serius.

Enggak hanya itu, pada kesempatan makan siang bersama krispatih itu dilanjutkan dengan harapannya kepada Xpresi"Xpresi kalo bisa, rubrik musiknya lebih dibanyakin lagi, mengingat minat pecinta musik Pekanbaru banyak dan mayoritas"Ungkap Arief sang gitaris ini krispatih ini pula.

Comments

  1. aah,ga nonton pabel lagii.. gmn? anak 9 dapet juara ga? hoho.. trakir nonton pabel 5! itu jg aku cma dapet juara favorit! hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca