Skip to main content

The Rhie_BhiE girLz

Asyiknya Main Sinetron
Hi..SobaT Xpresi yang Makin gaUL AbiZZ..!!
Di Rissing Star kali ini kita kedatangan tamu dari Jakarta. Empat remaja Riau yang berhasil menembus persaingan Nasional di bidang akting. Mereka adalah Merry, Nelly, Nella, dan Debby tergabung dalam tHe RHiE_bHiE GaNkz.
Sebelum di Jakarta, mereka sempat ikut kontes akting yang diadakan oleh Permata Production (RAC-red). dan akhirnya mereka sukses membentangkan sayap untuk berkarir di Jakarta.

Dan sekarang berbagai tawaran sinetron pun membanjiri mereka. Walaupun masih sebagai peran pembantu ataupun figuran tetap mereka terima. "Ya nggak apa-apa dong!. Walau dikata masih peran pembantu, kami senang banget. Karena dari sini, akting kami bisa terasah. Dan yang pasti untuk mencapai target peran utama pasti ada dalam benak kami. Namun, semuanya harus kami jalani dengan bertahap, gitu" ungkap Nella.
"Yaiyalah.." Debby menambahkan. Mendapatkan peran utama itu tidaklah mudah, perlu skill yang tajam dan mental yang kuat. Yang pasti kalau hidup disini, harus rajin-rajin ikut casting, dan jangan pernah kecewa dengan apa yang sudah didapat. Syukuri aja setiap apa yang telah didapatkan. "Apalagi kalau soal dibentak-bentak. Udah biasa!. Disini nggak boleh cengeng, setiap film pasti berbeda sutradara, makanya sering-sering urut dada aja kalau udah dibentak-bentak ama sutradara" papar Debby menceritakan tentang pengalamannya.
Lagipun, Merry mengungkapkan, disini nggak hanya modal tampang doang yang diandalkan. Semua kelebihan fisik merupakan senjata utama, kalau kita ikut dalam pembuatan sinetron, mulai dari kecantikan, kepintaran, keuletan, skill, bakat dan banyak lagi yang perlu diasah kalau hidup di Jakarta. "Dan yang pasti jangan pernah menyerah dengan segala tantangan. Soalnya, di Jakarta tuh! perkembangan dunia entertaint itu emang udah berkembang banget. Jadi sangat tepat sekali kalau kita mengembangkan karir disini.
Tapi ingat, Merry kembali menyarankan, kalau soal persaingan disini emang ketat banget. Jadi emang sangat diperlukan sekali keterampilan dalam berkomunikasi dan relasi untuk menuju kesukses tersebut.
Saat ini, empat diva yang tinggal di jalan bima raya no.3, bintaro, Jakarta Selatan ini tinggal satu kos, walaupun tinggal satu atap, namun tawaran untuk bermain Sinetron berbeda-beda. empat diva ini sudah pernah bermain di film Cinderela, Cinta fitri, bawang merah bawang putih, alisya dan berbagai sinetron lainnya. "Kalau Nella, juga sempat membintangi iklan Attack Easy versi Peri, dan Debby juga sedang mengikuti casting dalam pembuatan film layar lebar" ungkap mereka. "Dan yang pasti, bermain sinetron itu, asyik banget loh! Walau ada jadwal sampai pulang pagi. Yah.. pandai-pandai kita aja untuk jaga stamina"ungkapnya lagi."Dan yang jelas, doain kami tambah sukses yah...! Kalau kita-kita sukses, kami bandarin makan bakso bareng dech ama anak-anak tim Xpresi Riau Pos dech.."ungkap mereka rame saat berbincang dengan tim Xpresi via telpon.(shahid CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca