Skip to main content

Air Hostess for Vacation Launching Album di Bandung

Sepuluh band jebolan LA Lights Indiefest 2007 telah mencapai apa yang mereka kejar selama setahun terakhir ini, masuk ke album kompilasi LA Lights Indiefest. Semua telah menjalani proses rekaman bersama FastForward Records dan kini album kompilasi sudah siap masuk toko.Adalah Air Hostess for Vacation yang bisa dihubungi melalui ahfv_band@yahoo.co.id, band asal Pekanbaru regional Jakarta akantampil bersama 9 band indie lainnya yaitu Monkey to Millionaire, Lipgloss Cascade, Wind Cries Mary, Heinrich Maneuver, Tunas Bangsa Simphony, Cigarretes Nation, Scared of Bums dan The Morning After masuk kompilasi LAlights indiefest.
Seperti yang dilansir situs resmi LA, 10 band ini adalah band-band yang memang paling stand out, adalah wajib hukumnya agar launching album kompilasi mereka juga dibikin stand out. Untuk itu lah LA Lights Indiefest mednyiapkan sebuah event dengan konsep yang belum pernah kita lihat di Indonesia it’s a live music revolutionYang membuat acara ini berani menamakan diri dengan kata Revolution adalah konsepnya yang benar-benar baru. Akan ada 5 band tampil bareng dalam satu waktu dalam satu titik”ungkap coki, drummer AHFV.
Kalau yang dipakai Jamrevolution ini, pastinya baru. Ketika diwawancarai XPRESI, Air Hostess for Vacation yang dipiloti, Abbot(Vokal), Nino(Bassis), Coky(Drummer), Api(Gitar) sehabis check sound, band yang membawa aliran british rock ini mengatakan akan siap tampil maksimal. ‘’Apalagi, konser yang bertema revolution ini kami sendiri akan ngejamz bareng KOIL,’’ Ucap AHFV serentak.
Lebih lanjut Air Hostess For Vacation mengucapkan terimakasihkepada Pemerintah Provinsi Riau karna juga sudah mendukung. Dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan tidak lepas membuat bangganama daerah khusunya Provinsi Riau.(Ridwan, SMKN 1 Pangkalan Kerinci )

Comments

Paling Banyak Dibaca