Skip to main content

Wujudkan Harapan Jadi Kenyataan

Hesti dan Shamdaz
"Wujudkan Harapan Jadi Kenyataan"

Hi.. Sobat Expresi yang makin gaul. Wah.. nggak kerasa yah, kita udah nyampe hari keenam di tahun baru. Segala resolusi dan tekad udah kita bentuk dulat dan mantap. Nah, tinggal kita merealisasikan harapan dan impian jadi kenyataan. Dalam jangka waktu 365 kedepan, kita mesti terus berjuang untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dari tahun kemarin. Jangan sampai, tahun ini frekuensi prestasi kita malah menurun!Sipps!(^_^) Nah, Ngomong-ngomong soal harapan, kali ini kita kedatangan tamu masih dari dunia entertaint. Ada Hesty Riyani, cewek made in SMKN 1 Pekanbaru ini bakal berbagi cerita dengan sobat Xpresi. Dan ada juga Shamdaz, cowok yang mengaku sepupu dari Shahrukh Khan yang datang dari Mumbay alias Rumbai ini, bakal berbagi cerita dengan sobat Xpresi seputar harapan dan cita-cita memasuki tahun 2008 yang diprediksi bakal penuh loncatan di segala lini ini. Walau sama-sama menggeluti dunia entertaint, namun mereka berbeda aliran. Kalau Hesty, lebih fokus menekuni dunia Model dan dunia fashion. Lain halnya dengan Shamdaz, cowok berdarah Indiahe ini, lebih fokus mendalami dunia Band. Katanya, prospek anak Band akhir-akhir lagi naik-naik daun. Oo… gitu toh!Mau tau kan, apa yang mereka pikirkan untuk bisa tetap eksis dan lebih maju lagi di tahun dengan angka perfect ini, berikut kutipan wawancara kru Xpresi, Shahid dengan keduanya remaja yang memang harus diakui punya sisi lebih untuk berkiprah di dunia entertaint ini.

Sebenarnya apa sih cita-cita kalian?Hesty : Kalau Hesti sih, awalnya pengen banget jadi pramugari. Namun, seiring dengan perkembangan zaman membuat Hesti jadi ling-lung. Akhir-akhir ini Hesty lebih asyik menekuni dunia perkantoran, alias profesi sebagai seorang sekretaris yang pintar. Disini Hesty juga pengen menguasai seluk-beluk akuntan. Tapi, Waktu kecil emang Pramugari adalah cita-cita utama. Moga-moga aja kesampaian.Shamdaz: Kalau Shamdaz sih fleksibel aja, sebenarnya dari kecil Shamdaz pengen banget jadi terkenal and bahagiakan orang tua. Banyak hal yang Shamdaz lakuin untuk jadi terkenal. Salah satunya menekuni dunia musik alias band. Pokoknya, Shamdaz pengen banget jadi orang yang sukses di dunia entertaint deh!

Trus, kenapa sih lebih sering berkecimpung di dunia Model?
Hesty : Sebenarnya, dunia moddeling itu cuma jalan untuk menyalurkan hobbie bagi Hesty, tapi karena sering dapat penghargaan akhirnya jadi keterusan deh..! Tapi, sebenarnya jadi seorang model bukanlah pilihan utama Hesty, Karena Profesi seorang Model hanyalah sebatas usia, kalau udah peot, siapa yang mau pakai? benerkan?Shamdaz: Ha…ha..! Awalnya nggak ada niat untuk terjun ke dunia model. Tapi, karena ada temen yang ngajakin, akhirnya aku ketagihan untuk terjun ke dunia Model. Tapi, selagi itu masih dalam koridor dunia entertaint, it's Ok la..!

Bagaimana sih cara kalian untuk membagi waktu antara belajar dan mengembangkan bakat?
Hesty : Sebenarnya sih.. banyak cara, tapi, kalau bagi Hesty pribadi adalah dengan cara meng-agendakan kegiatan kita. Kadang masih banyak pelajar yang menanggap sepele cara ini. Tapi, sebenarnya cara ini sangat efektif loh! Karena kalau kita menulis kegiatan kita dalam buku agenda, secara otomatis kita sudah belajar mendisiplinkan diri. Selain itu juga, kita bisa melihat perkembangan diri dari masa ke masa. Yang penting, pakailah skala prioritas dalam mengerjakan tugas. mana yang lebih penting, maka itu harus di dahulu kan. Setuju nggak?Shamdaz: Bagi Shamdaz, yang penting kurangi aja waktu bermain. Secara otomatis kita bakal dapat waktu luang antara belajar dan mengembangkan bakat. Yang penting pandai-pandai kita aja. Pokoknya belajar Yes, bakat oke, prestasi wah, gitu!!

Bagaimana cara kalian untuk mewujudkan impian jadi kenyataan?
Hesty : Pokoknya, jangan seperti pungguk merindukan bulan deh!. hanya bisa menunggu dan menunggu. Kalau seperti itu, gak bakal maju-maju dech!. Zaman ini nggak berlaku lagi tunggu-tungguan, siapa cepat dia dapat. Kayaknya nggak zamannya lagi malu-malu untuk menggapai kesuksesan. Jadi, kalau ingin sukses yah usaha. Kalau Hesty untuk mewujudkan impian jadi kenyataan bukan dengan cara instans. Yang pasti tekuni profesi kita secara penuh.

Jangan setengah-setengah. Kalau iya, katakan iya, kalau nggak ya nggak! gituShamdaz: Untuk mewujudkan impian jadi kenyataan, kuncinya dari kita sendiri. Kalau kita hanya suka bermimpi dan malas berusaha, ya..sama aja bohong! pokoknya lakukanlah apa yang menurut kita baik. Karena masa lalu yang indah ditentukan dari sekarang. Masa depan yang cerah ditentukan dari masa sekarang. Jadi, jika ingin sukses, maka, berjuanglah di masa sekarang. jangan tunggu besok, lusa atau seribu tahun lagi. Tapi, hari ini, detik ini juga!

Yupz.. Sukses lah buat mereka berdua, moga-moga apa yang di impikan dapat tercapai. Juga buat rekan-rekan, jangan pernah takut untuk bermimpi, karena mimpi bisa jadi kenyataan, kalau kita terus berusaha untuk mewujudkanya. Setuju! C- Yahh..!(shahid CCMD/bud/rie)

PROFILE
Nama : Hesty RiyaniTempat/Tgl. Lahir : Pekanbaru, 9 Juli 1990 (Cancer)Email : hesty_alexa@yahoo.co.idHobbie : Travelling, BacaCita-Cita : PramugariSekolah : SMKN 1 PekanbaruPrestasi : Juara III busana Melayu (2003-2007) Juara I Busana Pesta Dewa Amor (2003) Juara I Busana Casual Riau Expo Sejuta Buku Riau Pos
Nama : Bishamdaz NaiduTempat/Tgl. Lahir : Pekanbaru, 22 Oktober 1989 Email : blacksnake_libr@yahoo.co.idHobbie : Bilyard, Band n MusicCita-Cita : Sukses di bidang MusicSekolah : SMK TelkomPrestasi : Juara I Foto Model Dewa Amor Finalis Band Pelajar dan Berbagai event lainya.

Comments

Paling Banyak Dibaca