Skip to main content

Pesta Sudah Dimulai

Basket mania Pekanbaru kemarin siang tumpah ruah di Hall A Sport Centre, Rumbai. Pesta itu memang sudah dimulai. Liga Basket antar pelajar Honda DEtEksi Basket League (DBL) sontak membuat hall yang biasanya tidak seberapa ramai itu gegap gempita.
Meski ajangnya jauh di Rumbai, tapi riuhnya terasa sampai ke markas Xpresi. Sebagian kru Xpresi sejak kemarin sudah ekstra sibuk menyiapkan berbagai pernak-pernik seputar pembukaan. Bahkan pakai acara begadang segala.
Kak Teddy misalnya, yang memang jadi ‘’komandan’’-nya DBL, tampak sibuk sekali. Tapi sesibuk-sibuknya dia, ternyata tetap saja nggak sulit untuk dihubungi seperti seleb-seleb itu kok… Buktinya, saat ditanya gimana nih kalau mau nonton, Kak Teddy menjawab, “Ya datang aja ke Rumbai. Gratis kok.” Nah, bagi yang masih penasaran, udah jelas kan?!
Satu minggu ini, bisa dipastikan, pesta buat para basket mania itu akan digelar. Bagi kamu yang udah nonton, jangan bosan untuk nonton lagi. Karena ajang kayak begini jarang banget ada!
Bagi yang belum turun bertanding, juga rugi kalo nggak datang. Ada info tambahan buat kalian nih: pemandu soraknya keren-keren lho…Bagaimana, berani terima tantangan?

Comments

Paling Banyak Dibaca