Skip to main content

MAN 2 Adakan Lomba MIPA dan Pidato Bahasa Inggris SMP/MTs Se-Riau

Contoh Pidato Bahasa Inggris Disini.
Contoh Pidato Bahasa Inggris Global Warming.


Berdasarkan keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen AgamaProvinsi Riau tentang penetapan MAN 2 Model Pekanbaru sebagai Madrasah Nasional Bertaraf Internasional (MNBI), pihak madrasah yang baru-baru ini menjuarai Olympiade Mafikibb MAN se-Riau tersebut dalam waktu dekat akan mengadakan Lomba Matematika, Fisika, Biologi (MIPA) dan Pidato Bahasa Inggris tingkat SMP/MTs Se-Provinsi Riau.

Lomba mata pelajaran tingkat SLTP paling bergengsi di tanah lancang kuning ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau, H.M Rusli Zainal SE pada Jumat (29/02) dan Sabtu (1/3) mendatang di kampus MAN 2. Acara ini sendiri akan berlangsung di Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) MAN 2 Model Pekanbaru.Menurut pihak MAN 2 Model melalui Wakil Kepala Bidang Humasnya, Muhammad Fuad M.Pd.

Adapun materi yang akan diperlombakan antaralain: materi pelajaran Matematika, Fisika Biologi kelas VII, VII dan IX dengan mengacu pada kurikulum KTSP dan Olympiade tingkat SLTP. Sedangkan tema untuk lomba pidato bahasa Inggris diantaranya adalah ‘’Global Warming’’ dan ‘’How to Learn English Effectively and efeciently’’.

Khusus untuk lomba Fisika dan Biologi, selain tes tertulis kemampuan para pelajar di laboratorium juga akan diuji.Dalam lomba ini nanti akan ditentukan tiga peserta terbaik untuk masing-masing mata pelajaran yaitu juara I,II dan III serta berhak atas uang pembinaan, Medali dan Piagam Penghargaan. Selain itu para pemenang peringkat I,II dan III untuk setiap cabang lomba dapat diterima menjadi siswa MAN 2 Model pada tahun Pelajaran 2008/2009 tanpa tes, namun khusus untuk yang beragama Islam saja. (Hendrawan CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca