Skip to main content

Fasilkasi Umri, Hanya Buka Satu Lokal

DEKAN Fakultas Ilmu Komunikasi (Fasilkasi) Universitas Muhammadiyah (Umri) Nurdin A Halim MA akhir pekan lalu mengatakan penerimaan mahasiswa baru untuk Fasilkasi hanya membuka satu kelas saja. Karena Fasilkasi baru dibuka sehingga masih banyak lagi yang harus dilengkapi.

Namun, untuk tahap pertama pihaknya sudah mempersiapkan dua laboraturium, yaitu Lab Radio dan Lab Broadcasting. Hal ini diciptakan agar mahasiswa dapat memperaktikkan secara langsung materi yang mereka dapat.
Sementara itu, salah seorang dosen Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana Jakarta Ponco Budi Sulistyo SSos M Com saat memberikan gambaran tentang prospek Ilmu Komunikasi di Umri menjelaskan Ilmu Komunikasi adalah bidang ilmu yang multidisipliner, sebab sarjana Ilmu komunikasi mudah diterima di dunia kerja. Selain itu, Fakultas Ilmu Komunikasi merupakan sumber dari semua disiplin ilmu terutama ilmu sosial.
‘’Saat ini sarjana Ilmu Komunikasi sangat dibutuhkan oleh dunia kerja sebab industri media di negara ini sangatlah subur dan berkembang pesat,’’ katanya. (Dodi-CCMD/**






Comments

Paling Banyak Dibaca