Skip to main content

Ganesha Operation, Tempat Bimbel yang Paling Asyik

Ganesha Operation, Tempat Bimbel Asyik‘’Nggak nyangka yah, ternyata Ganesha Operation (GO) itu, belajarnya asyik sekali,’’ ungkap seorang Wali murid, Siswa SMAN 8 ini Lia, kepada Xpresi, saat sama-sama menghadiri Parent Meeting di Hotel Furaya, Pekanbaru, kemarin.

Siapa yang nggak kenal sih, dengan GO. Tempat bimbingan belajar yang paling disukai Pelajar SD, SMP, maupun SMA. Karena di GO ini, memakai revolusi belajar untuk metode pengajarannya. Nggak ngerti kan? Maksudnya itu, di GO ini, para siswa Bimbel akan diajarkan cara menyelesaikan soalnya dengan sepraktis mungkin.

Jadi, nggak perlu terlalu susah untuk mengerjakan soal Matematika, rumus IPA, atau hal yang lainnya. Karena kelebihan itu, GO berani menetaskan slogan the king of fastest solution yang artinya rajanya untuk menyelesaikan masalah paling cepat.

Marketing GO, Sumadi saat berbincang dengan Xpresi mengungkapkan bahwa di GO ini, tidak pernah menganggap siswa itu adalah siswa. Maksud, di GO lebih menganggap para siswanya itu seperti saudara. ‘’Yah, kami sih, lebih menganggap para siswa yang belajar di sini adalah seperti adik kakak. Tidak ada guru dan murid. Tidak ada senior dan junior. Yang ada itu suatu diskusi, layaknya seorang adik minta tunjukin pelajaran sama kakaknya, gitu,’’ ungkap Sumadi dengan senyum ramahnya.

Sumadi juga sempat mengungkapkan, suasana belajar di GO itu, fresh banget. Artinya, nggak tegang, seperti halnya di Sekolah. ‘’Iya, di sini kami mengajarkan lebih kepada pendekatan. Jadi, belajar serasa nggak belajar. Kayak ngobrol aja gitu. Tapi, yang diobrolin itu pelajaran. Yah, obrolan yang berkualitaslah. Lagian, menurut pengakuan siswa, mereka senang belajar di sini, karena banyak ketawanya dan bikin enjoy,’’ kata Sumadi lagi.

GO mau jual janji yang muluk-muluk deh. Kalau pingin coba suasana belajar di GO, silahkan aja datang ke GO, jalan Ahmad Yani No.99A/97B/75B-C/98. Atau di jalan Sudirman No.14A-B. Nggak bakal rugi kali, kalau udah bimbel di Go. Udah banyak yang buktiin kok, kalau GO memang tempat bimbel yang paling asyik.(Shahid WMD)

Comments

  1. ya begitulah promosi dari hampir semua lembaga bimbingan belajar, kenyataannya ? mudah-mudahan sesuai dengan yang dipromosikan sehingga benar-benar dapat membantu siswa yang orang tuanya mampu membayar les di bimbel

    ReplyDelete
  2. aku salah satu murid GO.namaku yasti,siswa sd di GO ahmad yani pku !Aku suka dan seneng belajar dsn!pengajarnya,kalau ngajar gak ngebosenin!!!!!! pokoknya,GO tmpt bimbel yang asyik deh!!! ilove GO!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. GO gak selamanya bagus, aku murid GO depok jawa barat. aku sebenernya suka belajar di GO, tapi gurunya sering gak dateng, terus di kelasku itu pas jam pelajaran muridnya sedikit banget yang nyimak guru, tapi mereka pacaran. gurunya juga gak ngelakuin apa-apa.

    ReplyDelete
  4. aku pernah di GO depok, promosinya sih keren banget, tapi gak bisa puas nanya, kakaknya jarang bisa diajak diskusi, buru-buru mau pulang. padahal aku pengen banyak nanya soal-soal.

    ReplyDelete
  5. sebetulnya ikut bimbel dimanapun bagus, kalau individunya itu sendiri memang berminat untuk belajar, efektif sekali ikut bimbel, tapi kalau tdk berminat dan hanya sekedar biar kelihatan keren apalagi buat tempat pacaran itu sangat tidak efektif.

    ReplyDelete
  6. Anakku ikut bimbel di GO Cirebon, Alhamdulillah keterima di SMP Negeri Favorit sekolah yang menjadi cita-cita anakku.

    ReplyDelete
  7. Semoga GO menjadi bimbel yang terbaik...
    dan menghasilkan siswa/i yang cerdas cemerlang.

    ReplyDelete
  8. ahhh..klo promosi seh pasti yg ditampilinnya yg bagus2....tapi pastinya bloom tentu?

    ReplyDelete
  9. di GO rame banget, sekelas 30 anak lebih, ga konsen. di sekolah aja cuma 24 anak. instrukturnya ganti-ganti terus, yang jago paling sebulan sekali ngajarnya. selebihnya guru2 amatir.

    ReplyDelete
  10. GO bagus gedungnya aja. murah sih murah.., Saya pernah di GO trus pindah ke bimbel lain,lebih mahal, tapi sebanding dengan content nya.

    ReplyDelete
  11. bener bgt tu,pas promosinya aja yg bgus..
    tp gk sesuai ma kualitasnya...

    ReplyDelete
  12. ,, ua naq GO lampung mnrut ua GO,, mnrik koq...
    .. k" d GO na uga bza d ajaq br'tman............
    ,, GO siebbp dueh...........

    ,, mga adj ua lu"zzzzzzzz SNMPTN
    ,,Amiennnnnnnn...........

    ReplyDelete
  13. dengan adanya bimbingan belajar G.O semoga generasi muda dapat berprestasi di bidangnya dengan baik.

    ReplyDelete
  14. GO mah promosinya aja yg bagus tp sebenernya jelek dan gak bagus2 bgt kok

    ReplyDelete
  15. GO itu Menarik, gak ngebosenin, break.a juga seru & guru".a pun asik & seruu . .
    :D

    ReplyDelete
  16. teliti sebelum membeli.... jangan tertipu iklan

    ReplyDelete
  17. DIDURI ADA NGK BIMBEL GO
    BRPP BIAYANYA

    ReplyDelete
  18. GO ada di 114 kota, yg saya heran dimana ada GO pasti siswanya rame, kalau mereka gak puas kenapa pilih GO yah? Kalaqu mereka gak merasakan kualitasnya kenapa mereka balik lagi yah? Padahal GO gak pernah pasangh iklan. Aku siswa GO angkatan 86,

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca