Skip to main content

Ingin Coba dan Dapat Juara

POPPY, siswi kelas II F SMP Negeri 23 Pekanbaru ini berhasil meraih juara III olahraga beladiri karate tingkat pemula dalam kejuraan yang berlangsung pada 18-20 Januari 2008 lalu di Duri. Prestasi ini berawal dari rasa ingin mencoba ketika melihat teman-temannya latihan karate. Namun tanpa disangka, iapun berhasil meraih juara dipertandingan pertamanya.

Anak dari Ibnu Hakim ini, melakukan latihan rutin setiap dua kali dalam sepekan. Kegiatan positif ini mendapat dukungan penuh dari keluarga dan sekolahnya. Berupa suport yang membuat cewek ini bisa tampil lebih baik. Rencananya 19 Mei 2008 mendatang Poppy akan mengikuti pertandingan kembali di Pandau. Oleh sebab itu dalam kesempatan tersebut, Poppy juga meminta doa serta dukungan teman-teman.

Cewek kelahiran 1 Oktober 1994 ini selain mengikuti beladiri karate juga mengikuti berbagai ekstrakurikuler di sekolahnya. Yakni paduan suara dan dancer, dia juga sempat meraih juara III dalam perlombaan dancer yang pernah diikutinya.(Ririn Budiarti, SMAN 4 Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca