Skip to main content

Weekend di Riau Pos


JIKA orang weekend ke luar negeri atau ke luar kota, maka itu tidak terlihat pada tamu redaksi Riau Pos, Sabtu (5/4). Kemarin (Sabtu (5/4), red) Harian Pagi Riau Pos kedatangan empat tamu sekaligus. Tamu yang pertama datang dari SMP Kusuma Pekanbaru dan kedatangan mereka disambut oleh Asisten Redaktur Pelaksana Yasril dan Redaktur Senior Deslina.


Untuk tamu kedua berasal dari SMP 1 Pangkalan Lesung, Pelalawan. Kali ini adik-adik SMP 1 Pangkalan Lesung disambut oleh Wakil Pimpinan Redaksi, Syamsul Bahri Samin. Belum lagi kedua sekolah itu pulang, lalu datang lagi Institut Karateka Indonesia (Inkai). Mereka disambut oleh Pimpinan Perusahaan Riau Pos Sutrianto. Rasa lelah Bang Syamsul Bahri belum hilang, datang lagi tamu yang terakhir, berasal dari Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT). Dengan hati yang lapang Bang Samsul kembali meladeni tamu ke empat itu.


Semua tamu yang sengaja bertandang ke Riau Pos ini, meminta dukungan Koran Terbesar se-Sumatera ini untuk mempromosikan kegiatan yang mereka laksanakan. Dalam pada itu, Samsul Bahri Samin juga sempat memberi wejangan kepada para tamu, bahwa jika ingin kegiatannya diliput jangan perindividu, tapi lewat koordinator liputan.


‘’Tentunya wartawan kami lebih mementingkan perintah koordinator liputan dibanding peliputan via telepon per individu,’’ jelas Samsul.(Indra Purnama, Mahasiswa Unri/nto)

Comments

  1. Kapan2 SMP 1 Bangkinang bOleh ke Riau Pos g ??

    :mrgreen:

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca