Skip to main content

Mengenal lebih dekat ketos SMU 1 Pekanbaru

SABAR, jujur, kreatif dan bertanggung jawab itulah prinsip hidup Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pekanbaru Hadrizal. Sejak terpilih sebagai ketua OSIS periode 2007/2008, dia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi dan sekolah tempatnya menuntut ilmu.Lebih kurang 10 bulan menjabat sudah banyak perubahan yang dirasakan siswa, dan sekolah pada umumnya.

Program yang terlaksana antara lain festival nasyid tingkat SLTP/MA sederajat se Kota Pekanbaru, menyelenggarakan lukis dinding, liga MAN 1 dan banyak lainnya.
Tentu tidak mudah untuk menjalankan semua program-program yang telah disusun selama setahun. Mengingat tugas utama seorang siswa adalah belajar. Hadrizal yang duduk di jurusan IPA memiliki jadwal pratikum yang cukup padat dan memerlukan konsentrasi yang penuh. Berbagai kegiatan ekstrakurikuler siswa yang sangat beragam, merupakan tugas utama bagi sang ketua OSIS menjaga agar kegiatan siswa ini dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai orang yang nomor satu dikalangan siswa, ia harus selalu bisa mengayomi siswa dan memberikan contoh-contoh yang baik, baik dalam prestasi dan tingkah laku yang baik.‘’Suatu penghargaan yang sangat besar bagi saya atas kepercayaan yang diberi untuk menjabat sebagai ketua OSIS dan kepercayaan ini akan saya jalankan semaksimal mungkin dan saya ucapkan terimakasih kepada siswa MAN 1 yang telah memberi kepercayaannya kepada saya,’’ ungkap Hadrizal, Jumat (18/4) di ruang kerjanya.Dikatakan pria kelahiran Pekanbaru 30 Desember 1990 ini, programnya selama 2 bulan kedepan sudah siapkan. Sekarang tinggal menunggu hari.(M Rustam, MAN 1 Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca