Skip to main content

Organisasi Mahasiswa Laboratorium Kepemimpinan

Dengan mengambil tema ”Membangun Sinergisitas Intra dan Ekstrakurikuler Kampus”, Komisi Pemberdayaan Kelembagaan Mahasiswa( KPKM ) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unri menggelar talk show Rabu (24/12), di auditorium Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unri.

Acara yang mulai pukul 09.30 hingga 12.00 WIB dihadiri tiga narasumber, yaitu Dr Ikhsan (dosen Fakultas Teknik Unri), Dimas Pradha Sumitra (Wakil Presiden mahasiswa Unri), Anshori (mantan bupati mahasiswa Unri) perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) seluruh Fakultas dan 80 mahasiswa-mahasiswi umum.

kepada Xpresi, Ketua KPKM mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mensosialisasikan peran dan program kerja yang akan digelar oleh KPKM-BEM Unri.


“Dengan seminar ini, semoga dapat menumbuhkembangkan semangat para mahasiswa untuk ikut serta aktif dalam kelembagaan mahasiswa. Karena sesungguhnya kelembagaan mahasiswa itu adalah laboratorium kepemimpinan yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk menggali potensi diri sehingga akan tercipta sinergisitas antara intra dan ekstrakurikuler kampus secara maksimal serta menghilangkan sifat apatisme dikalangan mahasiswa sekarang ini,” ungkap Niki.(Melda-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca