Skip to main content

Meriah, Porseni Tingkat Madrasah Se-Pekanbaru

Meriah, Porseni Tingkat Madrasah Se-PekanbaruPesta olahraga antar madrasah terbesar di Pekanbaru, Porseni tingkat Madrasah 2008 digelar Kamis (11/12) lalu. Acara yang dilaksanakan di MAN 2 Model Pekanbaru ini dibuka langsung orang nomor satu di kota ini, Bapak Wali Kota Herman Abdullah.
Pada acara pembukaan, para siswa sempat deg-deg-an. Tapi bukannya karena takut kalah, melainkan menunggu kedatangan Pak Wali Kota.


‘’Wah capek kami nunggunya, dengar kabar jam setengah tujuh pagi Pak Wali Kota datang, rupanya jam sembilan baru datang,’’ ujar ceh salah seorang peserta upacara pembukaan.

Acara pembukaan yang juga dihadiri oleh Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Pekanbaru, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Depag Riau dan beberapa pejabat Pemko Pekanbaru ini tetap meriah. Karena selain keadaan nyaman dan lancar, acara juga diisi dengan penampilan tari dan drum band.

Drs H Muliardi M.Pd, Kepala MAN 2 Model Pekanbaru mengatakan sangat bangga karena sekolahnya menjadi tuan rumah Porseni 2008. Pada acara pembukaan, Pak Wali Kota Herman Abdullah melakukan servis bola voli perdana di lapangan voli MAN 2 Model. (Hendrawan, CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca