Skip to main content

Lantik Pengurus Baru, IRNI Gelar Out bound

Detik-detik pelantikan pengurus baru, Ikatan Remaja Nurul Ilmi ( IRNI ) dan kerjasama Forum Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid dan Mushalla ( FKPRMM ) Provinsi Riau, menggelar kegiatan out bound dan hiking, Ahad (30/11).
Kegiatan yang digelar di area hutan observasi Universitas Lancang Kuning ( Unilak) ini, dilaksanakan pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Kepada Xpresi, koordinator instruktur panitia pelaksana, M Zia Fadhilla mengatakan secara blak-blakan mengenai proses kegiatan acara berlangsung.

’’Dari dimulainya acara sampai selesai, para peserta sangat antusias. Terbukti, selama kegiatan out bound dan hiking berlangsung, para peserta dengan semangat melakukan apa saja yang telah ditetapkan oleh panitia. Banyak senyuman dan tawa yang terdengar dari para peserta. Pokoknya, enjoy deh!“ ungkap Zia


Selain itu, selesai menggelar kegiatan out bound dan hiking, disusul dengan kegiatan pelantikan pengurus IRNI. Dalam hal ini, berdasarkan hasil sistem musyawarah IRNI, Randi Andika, siswa Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 9 Pekanbaru, dinobatkan menjadi Ketua IRNI dan Ozi Defrin, siswa SMA 13 Pekanbaru sebagai Wakil Ketua IRNI.
’’Semoga, pengurus-pengurus baru ini dapat menjalankan kegiatan ini, dengan sebaik-baiknya. Dan tentunya dengan menerapkan ukhuwah islamiah,” ungkap Zia lagi. (Melda- CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca