Skip to main content

Kisah Pelajar Sukses - Mail Xpresi 21 Desember 2008

Dear Xpresi,
Aku mau tanya. Di sekolahku ada seorang temanku yang pinter banget. Padahal dia itu dari keluarga yang tergolong kurang mampu. Tapi meski begitu, dia belajar keras dan akhirnya mampu menjadi ranking pertama sejak kelas satu dulu.
Boleh tidak aku menuliskan kisahnya di Xpresi? Trus kalo mau kirim, boleh nggak lewat email aja? Thanks dan maju terus ya Xpresi.

Dewi, Bengkalis
Tentu boleh Diana. Kamu boleh tulis kisah temanmu itu, siapa tahu bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yang lain untuk terus memacu diri meraih prestasi meski punya keterbatasan. Kirim via e-mail boleh kok, ke info_xpresi@yahoo.com. Kami tunggu ya!(red)


Beli Koran Xpresi
Xpresi, aku adalah pembaca setiamu. Setiap minggu aku selalu membeli koran Riau Pos untuk membacamu lho. Aku ingin tanya, apa aku boleh membeli Koran Xpresi saja? Usulku, Xpresi terbit sendiri dong supaya lebih banyak pelajar dan remaja yang bisa membacamu.

Haris Setyawan, Dumaii
Hai Haris, Xpresi adalah bagian dari Harian Riau Pos. Jadi tentu nggak bisa terbit sendirian dong. Semoga kamu tetap setia dengan Xpresi Riau Pos ya.(red)


Seluk-beluk Fotografi
Hai Xpresi, aku Mirna. Aku seneng sekali dengan fotografi. Tolong dong bikin rubrik tentang seluk beluk fotografi. Biar kami-kami pembacamu yang seneng fotografi bisa lebih tahu tentang dunia jepret-jepret dari Xpresi yang pinter.

Mirna, Pekanbaru
Usulmu bagus juga. Tunggu saja tanggal mainnya ya!(red)

Comments

Paling Banyak Dibaca