Skip to main content

Ikuti Pemilihan Putri Kebaya Modifikasi 2008

Ikuti Pemilihan Putri Kebaya Modifikasi 2008Hey sobat! kok bengong aja nih!. Daripada bengong, mendingan ikutan acara ini deh. Ada lomba pemilihan putri kebaya untuk Pelajar dan umum se-Kota Pekanbaru.

Acara ini diperingati sampena Hari Ibu Nasional, 22 Desember mendatang.

Acara ini diselenggarakan oleh R&S Production yang digelar, Sabtu (27/12) di Restoran Rara, Jalan Sudirman No.201A, Pekanbaru, pukul 10 pagi.

Dalam kontes ini, akan diselingi lomba mewarnai tingkat TK dan Playgroup se-Pekanbaru yang diadakan Sabtu (27/12) dimulai pada jam 09.00 WIB.

Koordinator Event, Ezzo Carascalao menyebutkan kegiatan ini digelar guna untuk mengapresiasikan jiwa seni yang terdapat pada ibu dan anak, sekaligus untuk menyemarakan hari Ibu se-Indonesia. “Selama ini, jarang sekali kontes yang melibatkan kekompakan antara ibu dan anak. Maka dengan acara ini, saya berharap bisa mempertemukan antara ibu dan anak untuk berkolaborasi. dalam pemilihan kontes Putri Kebaya tingkat SD, SMP, SMU-Sederajat, Umum dan Perguruan Tinggi se-Pekanbaru ini” ungkap Ezzo, saat ngobrol dengan xpresi kemarin


Untuk lomba mewarnai, Ezzo mengatakan persyaratannya gampang, cukup membayar uang pendaftaran Rp15 ribu perorang dan menyiapkan perlengkapan mewarnai sendiri. Sementara kertas mewarnai disediakan Panitia. “Lomba ini hanya berlaku untuk TK dan Playgroup ya..” tambah Ezzo menegaskan.

Untuk Pemilihan Putri Kebaya Modifikasi 2008, boleh mewakili TK, SD, SMP, SMU masing-masing. Sementara untuk umum dan perguruan tinggi diharuskan memakai kebaya Melayu atau baju kurung Melayu dan menyertakan uang pendaftaran Rp35 ribu perorang.
Semua peserta wajib mengikuti gladiresik Jumat (26/12) pukul 15.00 WIB di Restoran Rara Pekanbaru. Pendaftaran ditutup Jumat Siang, “ Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Panitia di 0761 859935 atau di 0813 71122224. Pengumuman pemenang akan diumumkan hari itu juga dan ingat!keputusan dewan juri tidak dapat diganggu-gugat” tutup Ezzo menegaskan. (Shahid WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca