Skip to main content

Model Poni untuk Rambut Ikal

Busana emang sangat penting buat modal tampil cantik di pesta Tahun Baru. Tapi kalo nggak pinter bermain pada tata rambut, busana yang cantik dan harganya selangit pun bisa jadi terlihat berantakan.

So, biar kamu terlihat cantik sempurna, kamu harus tahu dulu model rambut apa yang cocok untuk kamu. Berikut model-model yang bisa jadi inspirasi:

Poni Klasik
Ketika kali pertama melihat hair do ini, mungkin kamu bakal mikir bahwa ini adalah mode buat anak kecil.

No no! Banyak bintang remaja yang terbukti masih cantik dengan poni nan klasiknya. Alyssa Soebandono misalnya. Doski nih, mesti model rambutnya biasa-biasa aja, tapi penampilannya makin benderang.

Yup. Nggak perlu tampil aneh-aneh untuk menonjolkan kecantikan kita. Dengan model poni nan klasik pun, kamu bisa tampil cantik nan anggun. Kuncinya: jangan pernah takut untuk eksperimen dengan anting panjang atau jepit rambut yang cantik.


Colourful Beauty
Kalau untuk datang ke party yang hip, kamu jelas perlu dandanan yang lebih fun. Kalo pengen tampil beda, jangan ragu untuk main warna.

Misalnya gaya bob seperti model dan bintang film cantik Nirina Zubir. Potong pendek rambutmu, lalu warnai dengan warna-warna favorit. Voila! Penampilanmu langsung terlihat berubah drastis.

Messy
Punya waktu yang lebih panjang buat hair do? Kamu bisa memanfaatkan gaya messy. Pertama, keriting rambutmu, kemudian ikat bagian belakang ke atas. Usahakan agar rambut yang menggantung bisa tampak jatuh ke depan.

Langkah kedua adalah untuk sisa rambut di bagian depan. Twist bagian ini hingga membentuk lekukan di bagian depan. Selesai! Kamu tinggal merapikan anak-anak rambut yang tersisa dengan menggunakan hairspray.

Model Poni untuk Rambut Ikal
Untuk kamu yang berambut ikal jangan khawatir, poni rambut ikal masih mungkin dibuat. Lihat gambar-gambar dibawah ini, semua poni rambut ikal.

poni untuk rambut ikal


Gaya rambut poni untuk si ikal



model poni untuk rambut ikal

Comments

  1. tolong kasi tau gmana model potong rambut yg bagus buat yang rambutna kriting n prawatannya ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca