Skip to main content

Bimbingan Belajar di Perpustakaan Soeman HS

Kamis (4/11), Bidang pelayanan Perpustakaan Provinsi Riau Soeman HS, menggelar sehari bimbingan belajar kepada seluruh mahasiswa dan pelajar serta seluruh anggota baru dan anggota lama yang terdaftar menjadi anggota perpustakaan Soeman HS.
Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib ini, digelar langsung di blok C gedung Perpustakaan Soeman Hs Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kepada Xpresi, Kepala Badan Keperpustakaan dan Arsip Provinsi Riau H Sudirwan Hamid mengatakan, kegiatan yang digelar ini adalah upaya untuk memberikan wawasan kepada para pengguna perpustakaan dalam menggunakan perpustakaan secara benar.

’’Iya, nama pembelajarannya adalah mengenai Ilmu Keperpustakaan. Di mana di situ akan diajarkan cara menggunakan perpustakaan secara tepat dan benar. Dan ini, khusus buat para anggota lama dan anggota baru yang telah terdaftar menjadi anggota,” ungkap Sudirwan kepada Xpresi di ruang kerjanya.

Selain itu beliau menambahkan juga, selain bimbingan belajar juga ada kegiatan pembelajaran tentang Ilmu penulis.

“Ya, Ini khusus buat para pelajar dan mahasiswa. Di sini diajarkan mengenai cara kepenulisan. Dengan tujuan, menggali potensi kepada para intelektual-intelektual yang berbakat dalam tulis-menulis,” tambah Sudirwan lagi. (Melda-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca