Skip to main content

Tunjukan Prestasimu

Hai sobat, beberapa hari yang lalu, berbagai daerah memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Kamu-kamu juga, so pasti memperingati hari Sumpah Pemuda pada tahun 2008 ini yang ke-80, apakah di sekolah maupun di kampus.
Kamu-kamu yang melaksanakan peringatan Sumpah Pemuda mungkin telah merenungi apa yang diperbuat sebagai pemuda generasi penerus bangsa. Bagi yang merenungi, sudah tentu menyadari makna dan semangat Sumpah Pemuda itu sendiri.

Misalnya, selaku pemuda menunjukan jati diri dengan prestasi, apakah itu prestasi akademik di sekolah, prestasi olahraga, seni, pokoknya prestasi apa saja deh untuk membanggakan daerah ini maupun negeri yang kita cintai Indonesia. Jangan sampai jadi pemuda yang pemalas, suka uring-uringan, sombong, mau menang sendiri, sakau dan segudang kejelekan lainnya.

Oh iya sobat-sobat di mana saja berada, Xpresi pekan ini membentang teman-teman kamu yang diberikan kesempatan dengan prestasi mengharumkan nama daerah, sekolah dan orang tua bahkan negara.

Kamu-kamu pasti pengen juga kan ? Seperti pemuda yang berhasil menorehkan prestasi. Namun meraih prestasi tentu pula perlu kerja keras, semangat dan tidak pantang menyerah. Tidak berpikiran konsumtif. Sebagai pemuda tunjukan dulu prestasi baru materi. Terkadang belum apa-apa sudah memikirkan materi.

Jika pengetahuan dan pengalaman sudah oke, baru sobat bisa memikirkan materi dan mencari pekerjaan, itu baru pemuda yang diperhitungkan. Ok sobat? Xpresi tunggu ya prestasimu yang gemilang. Kabari Xpresi segera, jika kamu berprestasi dan ingin nongol di cover, silakan hubungi Xpresi, by...by.

Comments

Paling Banyak Dibaca