Skip to main content

SMAN 7 Pekanbaru Susun Program Kerja

SEBAGAIMANA telah ditetapkan pada hasil pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 7 Pekanbaru, Abdi Muhammad, perwakilan dari kelas XI IPA 1, yang terpilih menjadi Ketua OSIS SMAN 7 Pekanbaru periode 2008/2009.

Menjelang pelantikan oleh pihak sekolah, OSIS baru periode 2008/2009 yang dikomandoi oleh Abdi (panggilan Abdi muhammad ), Sabtu ( 15/11), telah menggelar rapat seluruh pengurus OSIS yang baru, untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama menjalani tugas OSIS selama setahun kedepan.

‘’Iya, ini dilakukan supaya tidak terburu-buru nantinya. Jadinya, bisa dipikirkan bagus-bagus, apa-apa saja akan dikakukan nantinya selama menjabat menjadi ketua OSIS. Tentunya, hal-hal yang dapat menunjang prestasi bagi sekolah,’’ ungkap Abdi kepada Xpresi dengan semangat.


Selain itu, Abdi juga menambahkan, secara tegas akan mengeluarkan anggota yang tidak serius menjalani tugasnya. ‘’Yang diperlukan disini ( OSIS, red), adalah keseriusan dalam menjalani tugasnya masing-masing. Disertai dengan niat yang tulus dan kerjasama yang baik. Insyaallah, apa yang yang akan dilakukan nantinya, akan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,’’ ungkap Abdi lagi.(Melda CCMD, FE Unri 07)

Comments

Paling Banyak Dibaca