Skip to main content

Pemilihan Top Model Plaza Citra, Anak nggak menang, Ibu Protes!

Pemilihan Top Model Plaza Citra, Anak nggak menang, Ibu Protes!   Kalau sobat sempat ikut nonton pemilihan top model plaza citra 2008, pekan lalu. Pasti seru. Soalnya, hampir 100 model cewek dan cowok adu kehebatan diatas catwalk. Busana yang mereka kenakan adalah busana casual. Acaranya dimulai jam 12 siang sampai jam 5 sore.

100 model itu telah diadu. Dan dipilih 10 cewek dan 10 cowok terbaik untuk berlaga di final. Jurinya aja sempat keringatan menilai finalis model ini. Soalnya, semuanya bagus-bagus dan menampilkan penampilan yang terbaik.

Selang pengumuman sang jawara, acara ini sempat diisi dengan kuis dari panitia. Akhirnya, pemenangnya pun diumumkan. Para finalis sempat deg-degan menunggu keputusan dari juri, ada beberapa finalis keringat dingin menanti pengumuman tersebut.”Duh.. menang nggak yah, soalnya saingannya berat-berat juga nih. Mereka udah sering ikut dan menang,” ungkap sang finalis cewek, yang enggan menyebutkan namanya. Duh.. udah kayak tersangka aja yah.

Akhirnya 5 pemenang cowok dan 5 Pemenang cewek diumumkan. Dengan bangganya para pemenang naik keatas panggung, cipika cipiki, dan menerima sejumlah uang tunai, piala dan piagam penghargaan. Selang beberapa saat, ada beberapa orangtua dari peserta sempat protes, karena anaknya nggak menang. Namun, juri tetap profesional. Soalnya, Plaza Citra sudah menyiapkan tiga juri, satu diantaranya dari Jakarta. Yang namanya juri pastilah sudah profesional. Dengan sigapnya sang juri berkata.”Semua adalah sang juara. Namun, kami harus memilih yang terbaik dari semua yang baik.

Dan mereka pantas untuk menang. Jadi, untuk ke depan lebih di perhalus lagi gerakan tangan, kaki, keserasian kostum. kalau semuanya itu sudah bagus, otomatis Anda bisa menang. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat” ungkap sang juri. dan Pemilihan Top Model pun berakhir dingin. (Shahid WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca