Skip to main content

OSIS MA Al-Khairiyah Sungai Cina Dilantik

KEPALA MA Al-Khairiyah Sidomulyo Sungai Cina, Rangsang Barat Bengkalis pada Senin (13/10) lalu, melantik dan mengukuhkan kepengurusan baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah (MA) Al-Khairiyah periode 2008/2009. Pada acara pelantikan itu juga hadir Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, dan disaksikan pula oleh seluruh majlis guru, karyawan serta seluruh siswa.

Kepala Madrasah dalam pengarahannya menyatakan bahwa tugas yang dilimpahkan kepada pengurus baru merupakan suatu amanah yang wajib dilaksanakan. ‘’Tugas ini amanah, jadi diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam berorganisasi dan bisa lebih meningkatkan kedisiplinan belajar, karena siswa merupakan cikal bakal penerus bangsa, disamping juga berilmu secara umum,’’ ujar Dahroji SAg.


Sementara itu ketua OSIS terpilih, Sadiatul Jannah, dalam sambutannya mengatakan akan berusaha melaksanakan program yang telah direncanakannya dan mengharapkan dukungan dari semua pihak. Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan foto bersama serta salam salaman tanda ucapan selamat dari seluruh siswa dan majlis guru.(*/Hendrawan)

Comments

Paling Banyak Dibaca