Skip to main content

Meriahnya Kreapel SMAN 10

Meriahnya Kreapel SMAN 10SEMPENA Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 10 Pekanbaru yang jatuh pada bulan November, sekolah ini memeriahkannya dengan mengadakan Kreasi Pelajar (Kreapel). Acara Kreapel ini merupakan tahun ke-2 diadakannya oleh sekolah tersebut.

Kreapel SMAN 10 mengambil tema ‘’Musik Untuk Semua’’. Kreapel diikuti band pelajar SMA . Selain itu ada Nania dancer dari SMA 10 yang menjadi opening final. Pada Kreapel itu, SMAN 10 sebagai tuan rumah juga mengadakan bazar. Acara ini digelar pada Sabtu (25/11), berlangsung dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.40 WIB.

Untuk band yang mendaftar, Yusrani menyebutkan ada sekitar 65 band dari berbagai SMA yang ada di Pekanbaru termasuk SMA dari Pangkalan Kerinci, tetapi mengingat waktu terbatas dan hanya 49 band yang tampil unjuk gigi. Awalnya Yusrani tidak menyangka bakal banyak yang mendaftar, karena acara tahun kemarin yang mendaftar hanya 42 band. ‘’Alhamdulilah acara kali ini berjalan dengan sukses,’’ tambah siswa SMA 10 ini yang menjabat sebagai ketua pelaksana.

Kreapel dilaksanakan di lapangan terbuka SMAN 10. Walaupun siang itu cuaca cukup panas, acara tetap meriah dengan hadirya band ibukota seperti Pluto, Dluna, Air Hostess Vocation, Progenyc, dan Sidimacho.(Mela-ccmd)

Comments

Paling Banyak Dibaca