Skip to main content

Kids Carnival di Mal Ciputra Seraya

Buat adik-adik yang berumur 5 sampai 10 tahun yang berdomisili di Pekanbaru, ikutan yuk, lomba mewarnai yang diadakan oleh Mal Ciputra Seraya Pekanbaru bekerjasama dengan Dancow dan Cerebrovot dalam acara Kids Carnival tanggal Ahad, 23 November 2008, jam 10 pagi hingga selesai. Hari sabtunya 22 November juga diadakan pentas seni.

Pendaftarannya nggak dipungut biaya alias gratis lo!. Pendaftaran paling lambat ditunggu hingga tanggal 20 November 2008. Persyaratannya gampang! datang aja ke customer service Mal Ciputra di sebelah kiri depan. Ambil formulirnya, terus minta isiin sama Mama atau Papa nya.
Dari panitia hanya menyiadakan kertas gambar aja lo.. Untuk alat mewarnai, seperti crayon, klir, pensil warna dan perlengkapan lainnya dibawa sendiri ya.


Mal Ciputra dan sponsor akan menyediakan piala dan hadiah menarik lainya untuk para peserta yang terbaik. Nah, buat kamu yang udah baca info ini Buruan mendaftar yah.. sebelum waktunya mepet dan formulirnya habis. Public Relationnya Mal CS Kak Reina bilang, target pesertanya ada 300 orang. Tuh.. Makanya persiapkan diri adik-adik dan sampai jumpa di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Comments

Paling Banyak Dibaca