Skip to main content

Bongaya Band Juarai Kreapel SMAN 10

Akhirnya band pelajar Bongaya keluar sebagai juara pertama dalam Festival Kreasi Pelajar (Kreapel) yang diadakan SMAN 10, Sabtu (15/11).

Band pelajar yang berasal dari SMAN 9 Pekanbaru ini meraih juara pertama karena selain lagu yang mereka bawakan adalah ciptaan sendiri yang berjudul Kembali, musik mereka pun unik karena beraliran numetal yaitu bersifat modern metal. Perfomance mereka pun menarik dan mendapat sambutan meriah dari penonton.
Jefri sebagai vokalis Bongaya Band mengatakan, tidak menyangka bakal menang karena mereka nilai, band lainnya juga bagus-bagus.

’’Pokoknya kami senang dan bersyukur banget,” katanya sambil tersenyum bangga.
Bongaya Band terdiri dari 6 personel yaitu Fuad sebagai drummer, Jefri dan Djodi sebagai vokalis, Wira dan Kevin sebagai gitaris dan Delvi sebagai basis. Mereka sudah menuai banyak prestasi yang terkumpul semenjak 4 tahun berdirinya band mereka ini.


Seperti pada Festival Asian Beat se-Sumatera, Bongaya Band mendapat juara 3, kemudian Famous SMAN 7 tahun 2006-2007 meraih juara pertama, selanjutnya Festival Classix 2007 sebagai juara pertama.(Mela CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca