Skip to main content

Angkat potensi Pelajar Daerah dong! - Riau

Salam Sukses Xpresi..
Perkenalkan, Namaku Anggi Andini Puteri. Tinggal di Pasirpengaraian - Rohul. Aku paling suka baca Xpresi. Karena, covernya keren abis, dan gaya bahasa asyik. Tapi, kadang aku lihat gaya bahasanya berubah-ubah. Tapi, nggak apa-apa deh.. lupaian aja. Aku mau protes. Selama aku lihat Xpresi, kebanyakan mengangkat potensi Pelajar Pekanbaru saja. Sesekali aku pernah liat anak Taluk Kuantan, Kuansing.

Nah, masalahnya, kok hanya mereka saja yang diangkat. Kami-kami yang di daerah lain ini, kapan diperhatikan. Asal tau aja yah.. Prestasi kami nggak kalah kok dengan prestasi anak kota. Tolong yah kami juga ingin diperhatikan.

Oyah, halaman Jelita hanya untuk anak-anak Kota juga yah.. bisa nggak anak-anak daerah jadi Wajah jelita. Jujur, kami iri pada mereka. Kami ingin seperti mereka. Maaf kalau aku lancang. terimakasih atas Jawabanya, Xpresi.


Anggi Andini Puteri - Pasir-Rohul
cukup_enjhi@yahoo.co.id


Salam Sukses, kembali Anggi..
Wah.. Xpresi nggak pernah pilih kasih ama anak kota maupun anak desa. Semuanya sama aja. Anggi bisa kok usulin sekolah, atau teman Anggi yang berprestasi untuk masuk Xpresi. kan, kemarin Xpresi pernah bilang. Kalau mau jadi Cover Xpresi, kirimin aja Biodata kamu ke info_xpresi@yahoo.com. Kalau udah SMS-in ke no. 0812.6878.1616 Kalau memang masuk kriteria, email kamu bakal dibalas, dan kamu bakal dihubungi Xpresi kok! Sekarang, jarak kan bukan lagi suatu masalah.

Kalau Wajah Jelita, untuk saat ini memang harus cewek yang berdomisili di Pekanbaru.Karena pemotretannya di Pekanbaru. Kalau kamu mau gabung nggak ada salahnya main ke Riau Pos dulu, silaturahmi ama kru Xpresi. Itung-itung studi banding lah. Gimana? Deal kan? :-) (red)

Comments

Paling Banyak Dibaca