Skip to main content

Selly Olivia Pentingkan Sekolah

Selly Olivia Pentingkan Sekolah LAMA tak terdengar kabar sang juara III Mamamia 2008 ini, ternyata Selly Olivia, akrab disapa Via ‘’Mamamia’’ ini, ternyata sedang sibuk menjalankan masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau Magang. Lagian, Via sekarang juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Nasional April 2009 mendatang.

‘’Iya nih, Via lagi sibuk aja mengejar ketertinggalan pelajaran. Apalagi sewaktu kontes Mamamia kemarin. Hampir empat bulan nggak masuk Sekolah. Makanya, Via siapin diri untuk mengejar ketertinggalan itu, dan siap untuk menghadapi UN 2009 nanti,’’ ungkapnya saat berbincang di kediamannya Jalan Adi Sucipto No.2A, Kelurahan Sidomulyo Timur, sambil menyantap kue lebaran.

Terus, gimana dong dengan kegiatan Nyanyinya? ‘’Nyanyi sih, tetap jalan. Kalau ada Job tetap Via terima. Nggak mungkin kan rezeki ditolak.Lagian, pasti kaku rasanya kalau nggak pernah nyanyi lagi” ungkapnya ramah.
Apa nggak takut tekhnik vokalnya jadi berkurang kalau jarang nyanyi? Nggak pengen latihan di Karaokean keluarga gitu? ‘’Kayaknya nggak deh! Via lebih senang latihan nyanyi di rumah aja. Soalnya, Via anak rumahan. Jarang keluar. Palingan, kalau ada Job nyanyi, baru keluar,’’ katanya sambil menyimpul senyum.

Eh, kok pas Sinetron lebaran kemarin Via nggak tampil, kenapa? ‘’Oh.. itu, kebetulan, waktu Sinetron Remaja Mamamia itu, yang ikut cuma lima orang putri Mamamia aja. Soalnya, yang lain sudah pada pulang kampung dan nggak di Jakarta. Termasuk lah Via. Jadi, dalam film itu memang nggak diharuskan semuanya untuk bermain. Tapi, bulan puasa kemarin, Via sempat ke Jakarta dan mengikuti acara ngabuburit, di berbagai Mal di Jakarta. Tapi, secara off air. Makanya, yang lain pada nggak tau kan? Yaiyalah.. nggak mungkin yaiya dong! Durian aja dibelah, masak dibedong, hehehehe,’’ candanya sambil ngikik.

Trus, gimana karir nya, ke depan? Nggak Pengen ngembangin bakat ke Jakarta? ‘’Mau banget pastinya. Soalnya, kalau menetap di Pekanbaru, nggak bakal berkembang dong!. Tapi, Via nggak mau ceroboh dulu, nggak mau buru-buru. Soalnya, masih ada beberapa bulan lagi untuk menyelesaikan SMA, di SMK Perbankan. Jadi, Rencananya habis SMA ini, Via Insyaallah, bakal berangkat ke Jakarta,’’ harapnya tulus. ‘’Mama Setuju,’’ sela Mama Nani, sambil memandang mata anaknya.

‘’Kalau ke Jakarta kan perlu modal. Nggak bisa langsung - langsung aja. Jadi, Disini, Mama juga lagi mempersiapkan keberangkatan Via untuk meniti Karir di Jakarta. Kalaupun ada yang ingin menawarkan Job ama Via selama di Pekanbaru ini, Mama sih setuju-setuju aja. Asal, nggak menggangu Sekolahnya. Pendidikan itu penting loh!. Percuma aja kan, walau udah pintar nyanyi, tapi kalau otak nya kosong? Hayoo gimana?,’’ papar Mama Nani.

Trus, Apa saja Agenda hariannya selama di Pekanbaru? Nggak Jalan - Jalan ke Mal gitu? ‘’Via emang kurang begitu hobi nongkrong di Mal. Palingan, kalau ada perlu aja, baru Via ke Mal. Kalau, mau curhatan bareng teman. Palingan Via ajak teman ke rumah. Via memang anak rumah banget loh,’’ aku nya nyengir. ‘’Ia, Via memang begitu. Jarang keluar. Kalau nggak penting keluar, palingan ia di rumah aja. Daripada keluyuran entah kemana. Mama lebih suka, kalau Via jadi anak rumahan,’’ tutup Mama Nani sambil mengelus rambut anaknya, yang sedang di rooll.(Shahid-WMD/nto)

Comments

Paling Banyak Dibaca