Skip to main content

Mulai dari Nol...

Pernah dengar ungkapan tersebut kan? Biasanya yang mulai dari nol itu adalah hitungan.
Nah! sadar ataupun nggak, tepat pada 1 Oktober 2008 lalu, bertepatan juga dengan 1 Syawal, katanya, adalah hitungan amal dan dosa kita di mulai dari Nol.
Kalau puasa dan ibadahnya diterima Allah, berarti kita sudah balik ke titik Nol atau fitri kembali seperti bayi yang baru lahir.

Tapi, kalau puasanya hancur-hancuran, otomatis, kita mesti berjuang untuk menstabilkan kembali antara timbangan amal dan dosa kita. Benar nggak? Berjuang dengan semangat, seperti yang telah dilakukan oleh para Pemuda-pemudi Indonesia pada tanggal 28 Oktober 1928. Nah! Karena kita masih berada di bulan Oktober kita mesti berjuang keras dong! untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

untuk Cover kali ini, adalah Skadaro_X. yang kepanjangannya Senandung kata dakwah Rohis sepuluh. Dengan potensi yang mereka punya. Mereka bisa berdakwah melalui untaian nada dari suara merdu serempak.
Pengen yang kompak ada di X-Star. ada juga Ondy sang penyiar radio hidup sebatang kara di Pekanbaru. Jalan hidupnya patut di contoh deh!

Besok, Senin Sudah mulai masuk Sekolah kan? Hayo, jangan sampai keteteran lagi. Siapin dong, buku tulis, pena, tas, seragam, kaos kaki, sepatu dan atribut sekolah lainnya.
Dan Selamat Berjuang yah! “Dimulai dari Nol ya Pak? kayak iklan ajah! ”
SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca