Skip to main content

Mana Semangatmu?

Setiap tanggal 28 Oktober kita memperingati hari Sumpah Pemuda, benar kan? Namun, banyak diantara kita yang melupakan momen tersebut. Jangankan meneruskan perjuangan pemuda, bait-bait Sumpah Pemuda pun mungkin banyak yang lupa. Duh, jangan sampai deh yah..!

Walau bagaimanapun kita mesti menghargai perjuangan pemuda bangsa. Karena, tanpa mereka, mungkin saja kita nggak bakal merdeka seperti sekarang.
Namun, nggak perlu bambu runcing atau senapan angin yang mesti kita pegang untuk meneruskan perjuangan bangsa ini. Cukup dengan belajar dengan rajin dan menorehkan prestasi untuk membanggakan bangsa, itu merupakan sumbangsih terbesar untuk negara tercinta kita ini.


Walau sekarang ini, negeri masih digelimangi kemelut krisis yang berkepanjangan, nggak usah dipikirin deh!. Buang-buang energi aja. Mendingan kita ikut lomba puisi yang ditaja Dewan Kesenian Riau atau ikut kontes pemilihan Top Model di Plaza Citra. Kalau menang, kan lumayan, bisa bikin bangga orangtua. Daripada ikut-ikutan tawuran dan unjuk kekerasan seperti SMAN 70 Jakarta itu.
Tetaplah berkarya. Jangan jadikan masalah bangsa menjadi alasan kita untuk tidak bisa berkarya.
So, Goodluck yah Guyz!!
SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca