Skip to main content

100 Model Tampil di Top Model Plaza Citra

100 Model Tampil di Top Model Plaza CitraSekedar mengingatkan, ketua pelaksana, Aziz Manik mengimbau agar peserta jangan sampai saltum alias salah kostum. Pemilihan top model ini bertemakan casual bebas. Artinya, bisa casual sporty, casual semi formal, funky, gothic dan lain sebagainya. Yang pasti, sesuai dengan ketentuan panitia, para peserta hendaknya memakai pakaian se-simple mungkin.

Soalnya, dalam kategori casual, tidak diperkenankan para peserta untuk memakai sanggul, sasak, rambut palsu dan aksesoris yang terlalu mencolok.”Kalau sudah seperti itu, berarti bukan pakaian casual lagi dong!. Casual yang saya maksud adalah pakaian yang terlihat simple dan tidak terlalu berlebih. Kayak pakaian sehari-hari lah” ungkap Aziz mengingatkan.


Dalam Pemilihan Top Model Plaza Citra ini akan memperebutkan uang tunai senilai Rp14 juta rupiah dan berbagai hadiah menarik dari sponsor. Tak ketinggalan, juri profesional pun sudah dipersiapkan dalam kompetisi ini.

Apa sih bedanya iven ini dengan iven sebelumnya? “Sebenarnya, saya membuat iven ini memang beda dengan iven sebelumnya. Kalau sebelumnya, saya lebih memfokuskan tema, seperti, tema merah putih, hitam putih, busana pesta, valentine. Tapi, kali ini, saya membebaskan remaja untuk bebas berekspresi. Maka nya saya usung tema casual bebas, dan dalam segi hadiah, kayaknya lebih wah aja,” kata pria berkacamata ini.
Aziz juga menyebutkan acara ini juga bersempena dengan HUT Plaza Citra yang ke-13.”Sebelumnya kami juga telah mengadakan festival Nasyid bekerjasama dengan Dinas Pariwisata,” tutup Aziz.

Comments

Paling Banyak Dibaca