Skip to main content

Perjuangan Belum Berakhir..

Fuuu... akhirnya pekan pertama puasa udah kita lewati. Upps.. tunggu dulu bos!, perjuangan belum berakhir. Soalnya, masih ada tiga minggu lagi untuk ngejalanin perjuangan ibadah puasa ini. Nggak ada salahnya dong, jelang hari raya Idul Fitri, kita isi Ramadan dengan tadarusan bareng, tarawehan, dan kuliah subuh yang pastinya.
Ngomong-ngomong soal subuh neh!, banyak banget orang ngisi waktu subuhnya dengan berbagai kegiatan . Salah satunya dengan kegiatan “Asbuh”. Apa sih itu Asbuh?. Pengen tau khan? Coba intip halaman Deteksi dulu deh!

Nah, untuk cover kali ini ada cewek manis asal SMAN 11 Pekanbaru. Doi mahir maen basket, hingga bisa membawa tim basketnya untuk latihan ke Surabaya bareng bintang NBA, Danny Granger.

Hebatnya lagi nih, Doi juga kepilih sebagai DBL all star center perwakilan Sumatera untuk mengikuti event Western Australia Games 2008 di Australia.Wah.. wah...
Eh, akhir pekan ini mau kemana? Mendingan sobat berkunjung ke Masjid Agung Annur Pekanbaru deh!. Katanya sih Ungu bakal bikin konser religi disana. Mana tau aja bisa tarawehan bareng Pasha. Duh! so sweet deh!.. So, tetap semangat jalani ibadah puasanya yah!

Comments

Paling Banyak Dibaca