Skip to main content

Pengurus FLP Dilantik

FORUM Lingkar Pena (FLP) wilayah Riau baru saja beralih kepemimpinan, setelah pada, Ahad (24/8) lalu diadakan pelantikan pengurus baru masa jabatan 2008-2010 oleh Budayawan Riau Al-Azhar, di Gallery Buku Ibrahim Sattah, komplek Bandar Serai Pekanbaru. 
Menurut Wamdi, Ketua FLP wilayah Riau yang baru, pelantikan pengurus baru ini merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah wilayah yang berlangsung pada awal Juni lalu. Setelah pelantikan, juga diadakan bedah novel Lawa karya Saidul Tombang yang diluncurkan baru-baru ini.
‘’Pelantikan ini hasil dari musyawarah wilayah yang dilaksanakan pada 1 Juli lalu di sekretariat FLP Riau. Nanti juga ada bedah novel Lawa’’ terang Wamdi yang berstatus Mahasiswa UIN Suska Riau. Pelantikan uga dihadiri oleh Balai Bahasa Riau, Lembaga-lembaga Pers Kampus, perwakilan dari Pustaka Wilayah, Ketua Yayasan Bandar Serai.
Al-Azhar, sempat berpesan agar FLP mempelajari budaya melayu dan mengembangkan sayapnya ke kampung-kampung, karena menurut ketua Yayasan Bandar Serai ini, terkadang yang di kampung lebih produktif. Acara pelantikan pada siang itu dilanjutkan dengan bedah novel Lawa karya Saidul Tombang, yang dibawakan oleh Olyrinson, pegiat Sastra Riau.(Hendrawan-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca