Skip to main content

Ospalindup SMKN 2 Kunjungi Al-Ikhwan

ORGANISASI ospalindup SMKN 2 Pekanbaru yang lebih mengarahkan minat para siswa pada kecintaan mereka pada alam, Ahad (31/8) lalu mereka berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhwan yang bernaung di bawah Yayasan Syekh Burhanuddin.
Kedatangan mereka bersama rombongan disambut hangat oleh keluarga besar pihak yayasan. Kunjungan ini bermaksud mempererat silaturahmi orang yang tidak mampu sekaligus acara syukuran. Sebab acara diklat yang adakan Yayasan tersebut berjalan dengan lancar, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadan.

‘’Awalnya, kunjungan ini hanya masukan dari alumni Ospalindup saja,’’ ungkap Irsyat Hakimi selaku ketua rombongan Ospalindup SMKN 2 ketika ditanyai perihal tujuan kunjungan mereka.

Dalam kunjungan itu organisasi Ospalindup SMKN 2 Pekanbaru juga menyerahkan sumbangan kepada kepala Yayasan. Namun hanya untuk lima belas orang saja, memang tidak seberapa untuk tahap awal. Acara ini sempat gagal karena sedikitnya bantuan dari Ospalindup. Namun, optimisnya ketua rombongan membuat acara ini tetap berjalan lancar. Tidak itu saja, jika tidak ada hambatan, organisasi Ospalindup ini akan mengadakan bubar (Buka Bareng) bersama anak yatim piatu.(Sherly/Hendrawan CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca