Skip to main content

Jaga... Jaga... - Salam Redaksi

Nggak terasa yah, sudah dua minggu kita jalanin puasa wajib di bulan Ramadan ini, berarti dua minggu lagi kita bakal dapat kemenangan di hari nan fitri.

Duwh..! udah nggak sabar nih, ingin solat “id bareng keluarga dan bersilaturahmi di rumah saudara, sohib, rekan kerja dan lainnya.

Upps... tapi kebayang nggak sih.. gara-gara salah omongan aja, perjuangan yang kita lakukan sebulan penuh ini bakal sia-sia?. Hal itu terjadi, kalau kita nggak bisa mengontrol si ‘mulut dan lidah’ ini. Bohong sana-sini. Janji sana-sini, ngegosip kesana-kemari. Apalagi sampai memprovokator orang. Makanya pantas-pantas aja nenek moyang ngeluarin pepatah “mulutmu harimau, bila tak kau jaga, dia akan menerkam mu”
Nah! Pasti sobat udah ngerasain, gimana akibatnya kalau kita nggak bisa ngontrol omongan, ya khan?! nggak usah dirinciin deh, tanya aja pada diri sendiri.

Makanya, nggak ada ruginya selama bulan puasa ini kita mesti jaga mata, mulut, lidah, hati, fikiran, kelakuan, tangan, kaki, pendengaran, penciuman dari segala yang membuat amal kita hancur berkeping-keping. Yah! kalau hal yang kita omongin bikin rusak nilai puasa, mendingan diam!. Ya nggak sih?

Untuk Cover kali ini seru banget kayaknya. Ada Nisa dan Zanu yang saling berebut malam Lailatul Qadar. Ceritanya bikin kita terinsiprasi untuk berlomba-lomba dapatin anugerah malam seribu bulan tersebut.
Apa sih yang sobat lakukan menunggu jelang buka puasa? coba baca Deteksi deh! kayaknya komentar mereka keren juga. Atas permintaan pembaca, di X-Star kali ini kami bakal mengupas sinetron komedi lokal “Telatah Wak Atan”, penasaran khan?! Makanya, tetap ikutin xpresi yah! dan lebih semangat dong puasanya. Sip!

SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca