Skip to main content

Esia Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru

KAMIS (28/08), Esia, produk kartu seluler terbaru di Indonesia, mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Pekanbaru. Dalam kunjungannya tersebut, Esia memperkenalkan promo baru kepada SMAN 7 Pekanbaru dengan tema ‘’Gratis Rame Satu Sekolahan’’.
Dalam kesempatan itu, Zia, salah satu anggota yang ikut mempromosikan kartu seluler Esia mengatakan, Promo yang bertemakan ‘’Gratis Rame Satu Sekolahan’’ ini, digelar dengan tujuan untuk memberikan kemudahan serta keringan terhadap dunia pendidikan di Indonesia dengan berkomunikasi secara hemat dan asyik.
Esia memberikan kartu selular secara gratis kepada semua siswa, guru, kasek, ataupun karyawan tata usaha (TU) SMAN 7 Pekanbaru. ‘’Iya, Dalam promo Esia ini, kami memberikan paket gratis dalam berkomunikasi selama setahun kepada sesama pemakai kartu Esia dan tentunya hanya berkomunikasi pada pihak sekolah saja. Bisa guru, Kasek, Karyawan TU, ataupun para siswa-siswanya. Pokoknya gratis deh,’’ ungkap Zia Pada Xpresi usai acara promo berakhir.
Selain memperkenalkan promo Esia, SMAN 7 Pekanbaru dikejutkan dengan kedatangan artis muda, yang terkenal lewat aksinya di Reality Show, Super Soulmate, yang ditayangkan di Indosiar, Handika. Berbagai games menarik, seperti membuat yel-yel yang berbau tentang Esia, menarik perhatian siswa untuk ikut dalam game tersebut. Acara berakhir pukul 10.00 WIB dengan foto-foto bersama pihak sekolah dengan Handika.(Melda-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca