Skip to main content

UIN Gelar Porseni Antar-Karyawan

SUASANA kemeriahan tampak mewarnai Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau Jl HR Subrantas, Jumat (8/8) kemarin. Pasalnya, saat itu digelar pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar unit kerja yang ada dilingkungan UIN Suska Riau. Porseni ini sendiri digelar sempena HUT RI yang ke 63 tahun ini.
Acara pembukaan tersebut diawali dengan pegelaran parade yang diikuti sebanyak 25 kontingen yang akan ikut berlaga dalam Porseni tersebut. Ke 25 kontingen tersebut terdiri dari fakultas-fakultas dan lembaga yang ada dilingkungan UIN Suska Riau. Pada prosesi tersebut kontingen-kontingen berjalaan menelusuri rute dari Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau hingga berakhir di depan Rektorat UIN Suska Riau.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara Drs HM Syarif yang juga kepala Biro Administrasi Umum UIN Suska Riau mengatakan, Porseni sendiri akan digelar mulai Jumat 8/8 hingga puncaknya tanggal 17 Agustus nanti. Adapun cabang-cabang yang akan diperlombakan antara lain sepakbola, bulutangkis, bolavoli, tarik tambang, pacu goni, dan kesenian Rebana serta lawak.
Rektor UIN Suska Riau Prof Dr HM Nazir dalam sambutannya mengatakan, agar Porseni antar karyawan ini dapat mempererat silaturrahmi dan memupuk semangat sportivitas di kalangan karyawan. Bukan hanya hanya dalam pertandingan olahraga dan seni, namun diharapkan juga dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Acara pembukaan ini juga dihadiri kepala reprenstatif Islam Development Bank untuk Indonesia.(Dodi Putra-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca