Skip to main content

SMKN 2 Taja Turnamen 3 On 3

PARA siswa SMKN 2 Pekanbaru terlihat sangat sibuk baru-baru ini, ceritanya sekolah yang didominasi oleh kaum cowok ini mengadakan turnamen 3 on 3 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Rebuplik Indonesia (RI) yang ke-63 pada Senin (11/8) lalu. Walau hari kemerdekaan sudah lewat tapi hawa dan semangat hari kemerdekaan masih terasa sekali di lingkungan SMKN 2 Pekanbaru ini.

Turnamen basket dengan tiga pemain ini tiap tahun diadakan, berbedanya tahun ini mengadakan technical meeting, hal ini karena tingginya antusias ditambah dukungan positif dari pihak sekolah. Dari tiap siswa wajib mengutus satu tim basketnya yang terdiri dari lima orang dan tiap tim membayar pendaftaran.

Dalam pertandingan final 3 on 3, Sabtu (16/8) lalu yang disaksikan langsung oleh Syahril SPd MM selaku kepala sekolah SMKN 2 Pekanbaru dan staf lainnya. Pemenang dari perwakilan kelas 2 teknik mesin dan penyerahan piala dan piagam di serahkan langsung oleh kepala sekolah sekitar pukul 9.00 WIB pada Ahad (17/8) lalu.(Sherly Rusma CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca