Skip to main content

paskibra SMPN 23 Siap Aksi

SIANG yang terik seakan tak menghapuskan semangat 8 orang siswa-siswi Paskibra yang terpilih untuk mengibarkan bendera pada 17 Agustus ini. Para siswa siswi yang duduk di kelas VIII dan IX ini siap pada posisi mereka masing-masing. Dengan di bimbing oleh Bapak Drs Edi Netra selaku pembina Osis di SMP Negeri 23 Pekanbaru ini pun mulai melaksanakan persiapan sejak Senin (11/08) lalu.
‘’Walaupun berpakaian melayu, mereka tetap antusias dan bersemangat melangkahkan kaki mereka, membentuk barisan, demi mencapai kesempurnaan dalam pengibaran nantinya,’’ tutur Pak Edi bangga mendampingi latihan murid-muridnya itu.
Tidak hanya persiapan saat pelaksanaan upacara, akan tetapi persiapan lainnya juga dimatangkan demi kesuksesan dan kemeriahan HUT RI yang ke-63 ini.
‘’Direncanakan selain akan diadakan upacara resmi, tahun ini juga akan di adakan berbagai perlombaan guna memeriahkan acara 17 Agustus. Diantaranya akan diadakan lomba tarik tambang, lari karung, lomba makan kerupuk, lari sendok kelereng dan lain sebagainya,’’ ucap Pak Edi yang juga mengatakan bahwa acara perlombaan ini dilaksanakan memanfaatkan uang kas OSIS.(Ririn Budiarti-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca