Skip to main content

HMKKR Taja Try Out Matrikulasi Siswa PBUD

KAMIS (7/8) kemarin Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kampar Riau(HMKKR) mangadakan try out bagi siswa matrikulasi PBUD Unri. Kegiatan ini berlangsung di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Plitik (FISIPOL) ruangan C3 pukul 14.37 hingga 16.00 WIB dengan jumlah peserta 50 orang. Jumlah tersebut mewakili dari berbagai fakultas.
Ketua HMKKR Aulia Fitra mengatakan bahwa try out ini untuk pertama kalinya diadakan bagi siswa Matrikulasi PBUD Unri guna membantu para siswaMatrikulasi PBUD Unri untuk menguji kemampuan siswa dalam menghadapi ujian Matrikulasi yang akan datang. ‘’Kami hanya membantu siswa matrikulasi PBUD Unri dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian matrikulasi beberapa waktu lagi,’’ jelas Aulia Fitra.

Selain itu, dalam berlangsungnya kegiatan tersebut panitia juga mngaharapkan adanya sikap jujur diantara siswa yang mengikuti kegiatan try out, hal tersebut tak lepas dari kepentingan peserta try out itu sendiri. Di samping HMKKR yang ikut membantu siswa Matrikulasi PBUD Unri dalam mempersiapan diri menghadapi ujian matrikulasi yang akan datang, organisasi-oragaisasi atau himpunan yang ada di Unri lainnya juga mengadakan try out di waktu yang brbeda. Hal ini menunjukan bahwa oraganisasi-organisasi yang terbentuk di Unri sangat berperan bagi siswa PBUD Unri. (Wido-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca