Skip to main content

Earfistik Tim Vio Lovya Better from Yesterday

RAMAH, lucu, aktif, pintar, dan berprestasi. Itulah sosok yang mewakili dari siswi kelas tiga SMP Islam As-Shofa, Earfistik Tim Vio Lovya. Namanya cukup unik dan mempunyai arti yang sangat rahasia.

‘’ Hmm..Jangan tanya artinya ya. Soalnya pribadi banget. Mending cerita-cerita prestasi-prestasi ku aja,’’ ungkap Vya, sapaan akrab cewek berjilbab ini kepada Expresi Sejak kecil, dara kelahiran Pekanbaru, 14 September 1994 ini, mempunyai banyak prestasi di bidang akademik maupun non akademik.
)

Dibidang akademik, Vya banyak meraih prestasi yang cukup membanggakan. Diantaranya, mendapatkan Juara harapan satu olimpiade Matematika antar pelajar se-Riau tahun 2005 dan Juara dua lomba cerdas-cermat agama di Universitas Islam Riau (UIR) se-Pekanbaru tahun 2006.

Selain itu, tahun 2008 ini, Vya diberi kepercayaan oleh pihak sekolah untuk mewakili sekolahnya dalam ajang olimpiade fisika, biologi, dan matematika yang diadakan oleh Universitas Riau (Unri). Dibidang non akademik juga tak kalah hebat.

Anak dari pasangan Aprizal dan Titin Sumarni ini, pernah mendapatkan juara tiga lomba melukis tahun 2005 dan juara tiga lomba kalaborasi musik antar pelajar se-Pekanbaru. ‘’Senang, bisa dapatin itu semua. Tapi, aku belum puas. Masih banyak keinginan yang lain yang ingin ku raih, dan tetap berprinsip Better From Yesterday,’’ ungkap Vya semangat.(Melda-CCMD

Comments

Paling Banyak Dibaca