Skip to main content

SMK Masmur

Semarak Perayaan HUT Yayasan Masmur

MEMPERINGATI Ulang Tahun Yayasan Masmur yang ke-26, SMK Masmur mengadakan serangkaian acara seperti Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh keluarga besar Yayasan Masmur dan masyarakat lingkungan sekitar yang berlangsung, (25/5) lalu.
Selain itu untuk mensukseskan program K3 yang dicanangkan pemerintah Pekanbaru, Yayasan Masmur juga ikut merealisasikannya melalui Lomba K3 se-Masmur yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keluarga besar Yayasan Masmur dalam pentingnya menjaga Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban dimanapun.
Dan untuk melengkapi kemeriahan perayaan HUT Yayasan Masmur, SMK turut mengadakan Masmur Cup Fair Play 2008 yang memperebutkan piala gubernur dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta untuk juara pertama, sebanyak Rp3 juta rupiah untuk juara kedua, serta Rp2 juta rupiah untuk juara ke 3.




Harapan Yayasan Masmur sendiri dalam menggelar serangkaian acara tersebut guna mempererat ke empat sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Masmur, membangun kerjasama orang tua murid, dan menunjukkan bahwa Masmur itu ada dan eksis sehingga masyarakat bisa menerima Masmur dengan kelebihan dan kekurangannya.

Puncak acara

Puncak peringatan HUT Yayasan Masmur dirayakan bersamaan dengan acara pelepasan siswa-siswi kelas sembilan dan dua belas MTS, SMP, MA, beserta SMK Masmur. Acara yang berlansung Sabtu (31/5) dihadiri banyak undangan di antaranya Bapak Gubernur Riau, HM Rusli Zainal yang diwakili oleh Bapak Zailani serta Asisten Dua Pemko Pekanbaru. Acara yang dibuka langsung oleh Dra Hj Maemanah Umar Ma, selaku Ketua Yayasan Masmur, berlangsung sangat meriah karena para pengisi acara menampilkan yang terbaik dari mereka sehingga para undangan dan siswa-siswi Yayasan MasmTehnik Pesawat Terbang Comunity

MENDENGAR nama TPT bukanlah hal yang aneh di SMK Masmur ataupun di kalangan comunity pekanbaru, nama ini sudah terkenal sejak 3 tahun lalu tepatnya pada saat tahun ajaran baru angkatan 2005. Dengan motto selalu menjadi yang terbaik mereka yang terdiri dari Ade arfan, Agus, Daniel, Dedi irawan, Edi, Ika ria, Lini, Miah, Nurman, Riqhie, Rudi H, serta Nofria Rizki sebagai ketua dari comunity ini, selalu berusaha melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan.
Meskipun hanya terdiri dari 15 orang namun comunity ini sangat menjunjung azas kebersamaan, yang setiap minggunya wajib berkumpul di tempat tongkrongan mereka yakni didepan purna MTQ pada setiap Ahad sore.
Harapan mereka kedepan tidaklah terlalu muluk, hanya semoga TPT penerus mereka tetap eksis, kreatif dan menjunjung tinggi jiwa kuarsa (kebersamaan).
‘’Selama tergabung dalam TPT banyak hal positif yang kami rasakan dan lakukan bersama dan itu menjadi kenangan tersendiri bagi kami semua,’’tutur Dedi sebagai salah dari personel TPT saat diwawancarai, Jum’at (6/6/08)lalu. (Enda dan Gilang CCMD)


Comments

Paling Banyak Dibaca