Skip to main content

Hima Ak Unri Kunjungi Unand

Himpunan mahasiswa akuntansi (Hima Ak) Universitas Riau, Kamis (1/5) lalu menggelar studi banding ke Universitas Andalas ( Unand). Dengan menggunakan tiga bus milik Unri yang diikuti oleh seluruh mahasiswa akuntansi Unri mulai dari angkata 1994 sampai 2007.

Salah seorang panitia studi banding, Ulan, mengatakan, studi banding yang dilakukan merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diprogramkan oleh organisasi Hima Ak.

Sesampai di Padang, Jumat (2/5) pukul 08.00 WIB, rombongan studi banding langsung menuju Unand yang menjadi tujuan utama mereka melakukan perjalanan studi banding. Sesampai di Unand, rombongan mahasiswa akuntansi Unri disambut baik oleh warga Unand khususnya mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ekonomi Unand. Pada kesempatan itu, Di samping mempresentasikan program pembelajaran yang telah dibuat, Hima Ak Unri tidak meyia-nyiakan pertemuan mereka untuk tukar informasi seputar proses cara pembelajaran mahasiswa Unand meningkatkan akreditas perguruan tingginya serta fasilitas apa saja yang diperoleh untuk meningkatkan mutu mahasiswa tersebut.

Rombongan Hima Ak meninggalkan Unand pukul 14.00 WIB, lalu Sari Manggis Solok. Di Sari Manggis Solok, rombongan memasang tenda, untuk tempat tinggal mereka selama di Padang.
‘’Iya, selama di Padang, kami memasang tenda untuk penginapan. Ini dilakukan, supaya lebih asik dan menarik saja. Lagian, sudah lama gak ngerasain tidur ditenda bareng-bareng ditemani gigitan nyamuk,’’ Ungkap Ulan. (Melda, Mahasiswi Unri 07)

Comments

Paling Banyak Dibaca